Home » » Persiwa siap bungkam Mitra Kukar

Persiwa siap bungkam Mitra Kukar


Persiwa Wamena (ANTARANews/Ardika)

Jayapura  - Pelatih Persiwa Wamena Gomes de Olivera menargetkan poin penuh dengan membungkam tamunya Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) distadion Pendidikan Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua pada Sabtu sore.

"Yah, kami tetap menargetkan poin tiga atas Mitra Kukar," kata Gomes saat dihubungi ANTARA Jayapura, Sabtu.

Menurut mantan pelatih Perseru Serui dan Persebaya Surabaya itu, ia dan seluruh pemain Persiwa telah bersepakat untuk meraih poin penuh dalam sejumlah laga sisa ISl 2011/2012, guna mengamankan posisi di urutan tiga klasemen.

Meskipun sejumlah hak-hak pemain seperti gaji selama lima bulan terakhir belum dibayarkan. "Iya anak-anak Persiwa pada umumnya dan terutama pemain lokal tetap menunjukan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Badai Pegunungan, meskipun sejumlah hak kami belum terbayarkan," katanya.

Terkait soal gaji pemain, Gomes pelatih asing pertama yang membesut tim asal Pegunungan Tengah Papua (Persiwa) mengaku hal itu tidak terlalu dirisaukan karena hubungan mereka degan manajemen dan sejumlah ofisial lainnya tetap terjalin dengan baik.

Sehingga hal itu menjadi motivasi tersendiri untuk selalu menampilkan yang terbaik bagi warga Jayawijaya tiap pertandingan yang dilakoni Badai Pegunungan.

"Yah memang gaji kami belum terbayarkan tetapi kami tetap menunjukan loyalitas dan kinerja kami sebagi pelatih dan pemain sepak bola. Mudah-mudahan manajemen sudah ada solusinya," katanya.

Ketika singgung soal pemain yang akan diturunkan saat menjamu Mitra Kukar nanti, Gomes katakan ada tiga pemain yang tidak bisa memperkuat timnya.

Mereka adalah Shibakoya Yauchi dan Marcelo Mandagi yang masih sakit atau masa pemulihan cedera sedangkan Pieter Rumaropen izin urusan keluarga di luar Papua.

"Kalau pemain ada beberap yang tidak bisa diantaranya Shiba, Mandagi dan Romaropen, tetapi saya telah siapkan pemain yang untuk mengisi pos mereka," katanya.

"Tadi pagi saat latihan Jaelani Arey Sibi, Yesaya Desnam dan sejumlah pemain lainya telah bergabung dan siap menghadapi Mitra Kukar," lanjutnya.

Saat ini Persiwa telah mengemas 52 poin dari 29 kali melakoni pertandingan dan berada di urutan ke-tiga dibawah Persipura Jayapura.

Pada pertadningan terakhir kala dijamu Persiram Raja Ampat distdion Wombik, Persiwa dikalahkan 1-2 oleh satu-satunya tim asal Papua Barat yang berlaga di LSI musim ini.

Sedangkan tamu mereka, Mitra Kukar baru saja dikalahkan oleh "Gabus Sentani" Persidafon dengan skor 1-2, dan berada diperingkat ke delapan LSI dengan 41 poin dari 31 kali melakoni pertandingan.
Hasil pertandingan
Jumat (22/6):
PSAP vs Persib 3-0
Jadwal pertandingan
Sabtu (23/6):
PSMS vs Pelita Jaya
Persidafon vs Persisam
Persiwa vs Mitra Kukar
Minggu (24/6):
PSPS vs Persiram
Persija vs Sriwijaya FC
Arema vs Persiba
(ANT)
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger