Home » » Tertinggal 12 Poin, Persipura Tetap Yakin Juarai ISL

Tertinggal 12 Poin, Persipura Tetap Yakin Juarai ISL

Pemain Persipura Jayapura (ilustrasi)
JAYAPURA -- Asisten Pelatih Persipura Jayapura, Mettu Dwaramuri, menyatakan optimistis tim Mutiara Hitam bisa meraih hasil maksimal dalam tujuh laga sisa. Persipura yakin bakal keluar sebagai juara Liga Super Indonesia 2012.

"Kami (Persipura) tetap yakin mampu menjuarai LSI musim ini mengingat telah memiliki mental dan sejarah sebagai juara liga di Indonesia. Kami tetap berjuang keras hingga pertandingan terakhir nanti," kata Mettu di Jayapura, Papua, Ahad.

Mettu menyebutkan hal tersebut bisa terwujud asalkan Sriwijaya FC, pesaing utama Persipura Jayapura, tergelincir di beberapa pertandingan sisa. Sehingga, kedua tim memiliki peluang yang sama untuk meraih poin.

"Saat ini Persipura menyisakan tujuh laga sisa dengan selisih 12 poin dari pimpinan klasemen Sriwijaya FC. Kami berharap Laskar wong Kito mengalami kekalahan di empat laga sisa,'' katanya. ''Sehingga, kami sama-sama miliki peluang dengan laga sisa.''

Mantan pemain Persipura era 70 dan 80-an itu juga mengatakan perburuan juara LSI musim ini masih terbuka lebar bagi timnya. Segala kemungkinan masih terbuka sebelum musim kompetisi berakhir.
"Sebelum kompetisi berakhir, tidak ada yang dapat dipastikan menjadi juara. Target kami dalam sisa pertandingan tersebut harus bisa meraih poin penuh," katanya.

 ANTARA

Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger