Home » , » Patrich Wanggai Diincar Klub Eropa ?

Patrich Wanggai Diincar Klub Eropa ?

Kontrak striker muda Indonesia Patrich Wanggai di klubnya Persidafon Dafonsoro akan habis di akhir musim ini. tidak ada perbincangan kontrak baru dan Wanggai pun dikabarkan siap pergi dari klub asal Papua tersebut. Namun begitu, striker tertajam timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2011 lalu ini belum memutuskan untuk hijrah ke klub mana musim depan.

Menurut Patrich Wanggai, ia belum bisa memutuskan klub barunya karena masih ingin mengetahui format baru kompetisi sepakbola Indonesia yang saat ini tengah digodok oleh Komite Bersama. Jika sudah ada kepastian maka Wanggai baru mau mencari klub baru.

"Kontrak saya memang sudah berakhir dengan Persidafon. Mungkin, musim depan saya akan membela klub lain. Tapi, saya belum memutuskan apapun. Saya mau menunggu format baru kompetisi sepakbola Indonesia yang kabarnya tengah dibuat JC PSSI," ungkap Patrich dilansir dari 12paz.

"Saya sendiri sebenarnya belum mendapatkan tawaran dari klub-klub Indonesia," lanjutnya.

Beberapa sumber menyebut Patrich Wanggai saat ini tengah menjadi incaran salah satu klub Eropa. Namun ternyata kabar tersebut dipastikan hanya rumor belaka karena Patrich mengaku tidak pernah mendapatkan satupun tawaran atau informasi soal klub Eropa yang berminat kepadanya.

"Kata siapa? Saya belum tahu soal itu," tegas Patrich.

Patrich Wanggai sendiri salah satu striker muda terbaik yang dimiliki Indonesia. Duetnya bersama Tibo di SEA Games lalu berhasil membuat Timnas Indonesia melaju ke Final SEA Games. Selain itu Patrich juga menjadi top skor pemain Indonesia saat itu. (RH)

Herry Ibrahim/Ceritamu.com
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger