Home » » Kuartet Papua Kembali Gabung TC

Kuartet Papua Kembali Gabung TC

Vendry Mofu, Patrich Wanggai, Okto Maniani, Titus Bonai © dewibola
Empat pemain Papua akan kembali bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia. Mereka sempat absen pada TC pertama Senin (06/08) kemarin karena ada urusan yang harus diselesaikan.

Vendry Mofu, Oktovianus Maniani, Patrich Wanggai, dan Titus Bonai absen dan meminta ijin untuk beberapa urusan dengan keluarga.

"Mereka sudah izin karena ada urusan keluarga. Tapi, Rabu (08/8) ini mereka sudah bisa bergabung kembali," jelas pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar.

Kehadiran keempat pemain itu, maka skuar timnas Indonesia menjadi lengkap. Seluruh pemain yang dipanggil berjumlah 23 dan semuanya sudah berkumpul kembali. Timnas Indonesia juga mendapatkan amunisi baru lagi dengan bergabungnya Irfan Bachdim dan Taufiq.

Nil Maizar juga menambahkan bahwa kehadiran pemain-pemain tersebut bisa menambah motivasi dalam menghadapi Piala AFF 2012 nanti. "Kami memiliki pemain-pemain dengan berkemampuan bagus. Mereka sangat bisa diandalkan," katanya.

Sang pelatih juga berharap Tim Garuda bisa meraih kemenangan di kompetisi AFF 2012 di Malaysia dan Thailand nanti. "Kalau pemain sudah lengkap, kita baru bisa menerapkan latihan teknik dan taktik. Sejauh ini, latihan hanya difokuskan latihan ringan dan aerobik. Tujuannya adalah membakar lemak, menurunkan berat badan pemain dan membentuk otot badan," tegas Nil. (bln/prz) 




Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger