Home » , » Inilah Nama 5 Pemain Yang Lolos Seleksi Persipura

Inilah Nama 5 Pemain Yang Lolos Seleksi Persipura

Ricky Kayame dan Fandri Imbiri, dua dari lima pemain yang lolos seleksi Persipura
JAYAPURA – 5 dari 13 pemain yang menjalani seleksi di Tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura akhirnya dinyatakan lolos dan bergabung bersama Boaz Solossa dan kawan-kawan untuk mengarungi Liga Super Indonesia musim kompetisi 2012/2013, kelima pemain tersebut adalah, Nur Affandi, Fandri Imbiri, Gabriel Taurui, Victor Numberi dan Ricky Kayame.

Ada lima pemain yang kita ambil, dan yang kita lihat adalah kemampuan, mental, prospek, dan ketrampilan individu pemain, itu penilaiannya, berdasarkan diskusi tim pelatih dan dari hasil pemantauan kita, akhirnya kita putuskan  pemain-pemain itu yang kita ambil,” jelas Pelatih Kepala Persipura, Jacksen Tiago.

Jacksen berharap agar pemain yang direkrut agar tidak cepat puas dan terus belajar dan berlatih untuk meningkatkan kemampuan agar bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi,”Kita merasa bahwa pemain yang kita rekrut ini adalah pemain yang punya prospek dan memiliki karakter yang cukup baik untuk menjadi calon pemain masa depan Persipura,” harapnya.

Ditambahkan oleh Jacksen, bahwa sebenarnya ada banyak pemain yang punya kemampuan, tetapi kita lihat ada berbagai faktor yang menjadi pertimbangan kita,”Ada beberapa alasan diluar lapangan, termasuk kebutuhan tim. Kalau saja kita punya tim bayangan, saya ingin mereka semua kita tahan dan latih disana,” ungkap Jacksen. (bom/bom/l03)

sumber: Binpa




Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger