Home » » Dani Kogoya Ingin Kembali Kepangkuan NKRI

Dani Kogoya Ingin Kembali Kepangkuan NKRI

Sementara usai menjalani masa hukuman, Danny Kogoya bertekad aktif kembali sebagai pegawai negeri sipil yang telah lama ditinggalkannya.

Setelah berhasil diamankan dalam penyergapan yang dilakukan anggota Reserse dan Kriminal Polres Jayapura pada tanggal 1 September dan mendekam di Rumah Tahanan Polres untuk menjalani pemeriksaan, Danny Kogoya mengakui kesalahannya.

Ia hanya berpesan kepada aparat kepolisisan agar jangan melihat masyarakat sebagai musuh, namun ajaklah mereka berdialog karena pendekatan secara persuasif lebih penting.

Sebagai juru bicara TPN, OPM, Danny Kogoya mengaku hanya menjalankan perintah dari Lambert Peukikir melalui perantara. Ia juga mengungkapkan hingga kini belum bertemu dengan Lambert Peukikir.

Ia juga bertekad akan kembali aktif sebagai pegawai negeri usai menjalani masa hukuman.

Kapolres Jayapura Kota, Alfred Papare mengatakan Dani Kogoya hingga kini masih terdaftar sebagai pegawai negeri sipil pada jajaran departemen agama. Danny Kogoya sendiri juga memiliki kerinduan untuk hidup normal dan berbakti bagi bangsa dan negara.

Sementara usai menjalani hukuman, jajaran Polres Jayapura Kota berencana membawa Dani Kogoya ke Solo untuk memasang kaki palsu akibat luka tembak di bagian kaki dan telah diamputasi.

 Sumber: toptvpapua.com


Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger