Home » , , » Ulang tahun Trans, Mahasiswa Papua akan tampil Balada Cendrawasih

Ulang tahun Trans, Mahasiswa Papua akan tampil Balada Cendrawasih

Bandung - Puluhan Mahasiswa Papua yang bergabung dalam wadah Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua (Imasepa) di Bandung Jawa Barat, akan menampilkan balada Cendrawasih pada sabtu (15/12), pukul 19.00 wib. saat acar ulang Tahun Trans Tv dan Trans 7 yang ke-11 .

Hal ini sampaikan oleh Ketua Ikatan Mahasiswa Se-tanah (Imasepa) paul mayor saat membuhungi Media ini. tepatnya depan kampus Universitas Langgang Buana (UNLA) jalan Karapitan Bandung Jawa Barat .

Paul mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk implementasi dari kreatifitas dan kemajuan generasi muda papua yang berdomisi di Badung. Agar kami dapat menunjukan kepada publik bawah orang Papua memiliki kearifan tersendiri  dan kaya akan Budaya kepada Publik “Kata Ketua Imasepa.

“Namun, yang dapat mengkordinir kelompok Balada Cendrawasih adalah Sdri Jenny Kossay yang dirinya sebagai Kordinator Depatemen Seni dan Budaya Ikatan Mahasiswa Papua Bandung”

Tambahannya, acara ini nantinya akan dimeriahkan oleh beberapa artis dan musisi indonesia yang sering ditampail  di Tv. Maka kamipun akan tampil, karena kami diundang. (MS/Jeck iko)


Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger