Home » , » Persido Dogiyai Kalah Tipis Dari Yalimo FC

Persido Dogiyai Kalah Tipis Dari Yalimo FC

Pada  09/26/2010 Tim kebanggaan masyarakat Dogiyai mengalami kalah tipis 1-0 dari Yalimo FC dalam turnamen IPMEE Cup yang berlangsung kemarin sore (25/09) di Lapangan Zakheus STFT Fajar Timur Abepura, Jayapura.

Kesebelasan Persido Dogiyai menurunkan pemain-pemainnya, antara lain: Alexander Tebay, Penias Bobii, Maximus Tebay, Hendrikus Bobii, Agustinus Dogomo. Yulianus Goo, Mus Peuki, Eko Goo, Sonny Yeimo, Andreas Goo, Daud Mote, Silvester Goo, Fransiskus Tigi, Yakobus Butu, Elly Siep, Engel Menai, dan Ishak Tecuari.

Saat ditanya melalui SMS (Short Message Service), apakah ada perhatian khusus dari pemerintah daerah Dogiyai menyangkut persepakbolaan, Yulianus Goo selaku pelatih rangkap kapten kesebelasan Persido mengatakan selama ini belum ada perhatian dari pemda Dogiyai. Padahal, seharusnya pemerintah memperhatikan dunia olahraga seperti persepakbolaan karena melalui itu juga mengangkat nama baik dan wibawa daerah.

Kekalahan kali ini bukanlah merupakan suatu batu sandungan yang mematahkan semangat para pemain Persido Dogiyai, asal saja pemerintah Dogiyai membuka mata lebih lebar untuk memberi perhatian khusus.

Menurut salah seorang pemain, ada kemungkinan besar bagi Persido Dogiyai untuk memenangkan pertandingan-pertandingan berikutnya karena Persido akan bertanding empat kali main lagi.
Kita nantikan saja pertandingan-pertandingan selanjutnya!!! (Vitalis Goo/rsdfm)
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger