Home » , » Persipura Ditahan Persib & Persita, Jacksen F. Thiago Kecewa

Persipura Ditahan Persib & Persita, Jacksen F. Thiago Kecewa

Persipura Jayapura gagal meraih poin penuh di dua laga tandangnya, yakni saat melawan Persib Bandung dan Persita Tangerang. Kehilangan empat poin di partai away membuat pelatih tim Mutiara Hitam, Jacksen F.Thiago, merasa kecewa. Terlebih lagi saat menghadapi Persita, pelatih asal Brasil itu meyakini bahwa seharusnya tim-nya yang menang karena menguasai jalannya pertandingan.
“Seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan tersebut. Kami mendominasi permainan dan banyak peluang yang berhasil kami ciptakan,” tukas Jacksen F. Thiago mengomentari hasil laga melawan Persita.
Meskipun menguasai pertandingan, namun Persipura sempat kaget karena gawangnya kebobolan sangat cepat di awal babak pertama. Legiun asing asal Korea Selatan milik tim Pendekar Cisadane, Kim Dong Chan, sukses menceploskan gol ke gawang Persipura di menit pertama. Untungnya, Boaz Solossa mampu menyamakan kedudukan di menit ke-14. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.
“Kami mendapat pengawalan ketat dari para pemain Persita. Kami sudah berusaha keras membuka peluang. Tapi itulah, beberapa peluang gagal dimaksimalkan,” keluh Jacksen F.Thiago.
Sebelumnya, Persipura juga bermain imbang 1-1 saat dijamu Persib Bandung. Tim Mutiara Hitam yang sempat unggul lewat Bio Pauline gagal menang lantaran disamakan oleh Mbida Messi yang mencetak gol untuk tuan rumah di penghujung laga.
“Kami harus akui kalau kurang beruntung sehingga kami harus puas membawa pulang dua poin dari dua laga tandang ini,” tutup Jacksen F. Thiago.(by Iswara N Raditya)

Sumber: sidomi.com




Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger