Home » » PERSIPURA REDAM GRESIK UNITED 4-1

PERSIPURA REDAM GRESIK UNITED 4-1

Persipura rayakan gol kedua Boas saat
mengalahkan Gresik United 4-1 di Stadion Mandala
Jayapura (Jubi/Roberth Wanggai)
Jayapura, 28/4 Laga Persipura vs Gresik United (GU) Minggu, (28/4) di Stadion Mandala Jayapura, Papua berlangsung menarik. Pada menit awal yakni di menit ke 7,  tim tamu GU membobol gawang Persipura melalui striker Aldo Bareto dengan hading manisnya.

Beruntung empat menit kemudian, di menit 11, striker haus gol Persipura, Boas Solosa menyamakan kedudukan berkat hasil kerja sama bersama Gerald Pangkali dari umpan dari sektor kiri gawang GU. Dengan mudah, kaki kiri Bochi menggetarkan jala gawang dan merubah kedudukan 1-1. Pundi-pundi gol Persipura kembali terjadi di menit ke 21. Kali ini melalui kaki Boas Solosa yang berhasil mendapat umpan manja dari sektor kanan gawang GU, yang dilesekan Gerald Pangkali.

Kedudukan 2-1 bertahan hingga wasit Maulana menyudahi pertandingan kedua tim. Kendati demikian, kedua tim memiliki peluang emas dibabak kedua, di menit ke 12 misalnya, melalui kaki Zah Rahan Karangar, nyaris membuahkan gol. Peluang emas tim tamu, juga kala itu melalui Matsunaga yang memanfaatkan free kick di menit ke 24. Sayangnya tendangannya mampu dimentalkan oleh penjaga gawang persipura, Yoo Jae Hoon.

Di babak kedua, Persipura menambah dua gol. Kali ini Gerald Pangkali dan Lukas Mandowen masing-masing di menit 59 dan 79. Gol Pangkali terjadi saat pemain asal Sentani itu memanfaatkan bola mental. Dengan mudah, mantan pemain Persija itu menggetarkan jala gawang GU yang dikawal Sandi M.

Sementara Lukas Mandowen berada bebas dengan penjaga gawang GU dan dengan mudah tendangan dari sudut diagonal membobol jala GU. Gol Mandowen itu didapat setelah mendapat umpan manis Boas Solosa dari sektor tengah dan diarahkan ke arah kiri gawang GU dan berhasil disambar oleh Lukas Mandowen.

Persipura sebenarnya memiliki peluang banyak untuk menambah gol-golnya. Tercatat 4 peluang emas yang terbuang percuma, masing-masing dimiliki oleh Gerald Pangkali, Ian Kabes, Boas Solosa dan Zah Rahan. (Jubi/Roberth Wanggai)



Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger