Home » , » Perigati Hari Anak Sedunia Berlangsung Dengan Ibadah di Gereja Advent Sanoba Nabire

Perigati Hari Anak Sedunia Berlangsung Dengan Ibadah di Gereja Advent Sanoba Nabire

Nabire, rasudofm - Dalam rangka hari anak sedunia yang bertemakan “Stop kekeras terhadap Anak sekarang juga”,   Maka gereja masehi Advent hari ketujuh jemaat sanoba hari sabtu (25/5/13) memberikan kesempatan pada anak-anak sekolah untuk melayani jemaat dalam peribadatan.

Rafi dan Lia secara bergantian membawakan hotba yang berjudul  “Tulang yang kuat dan bertubuh” Terambil dalam Ayub 21-24. Di katakan bawah tulang yang rapuh bangaikan rohani anak yang lemah tampah dukungan Orangtua, Sedang orangtua mempunyai peranan yang sangat penting untuk mendorong motivasi anak-anak berdoa, baca Firman dan rajin ke Gereja, seperti tertulis dalam buku Ulangan 6:7 “Haruslah Orangtua mengajar berulang-ulang kepada anaknya dan membicarakannya, Apabila engkau duduk dirumah-Nya, apabila engkau dalam perjalanan dan seterusnya”.

Menurut  Ketua Departemen Anak-anak Ibu A. Marei  “ Walaupun Anak-anak masih kecil sudah harus di didik untuk mencintai Tuhan”, Begitu sebagai Pimpinan Departemen Anak-anak Ia mengharapkan dukungan bukan hanya dari orangtua tetapi jemaat secara terus menerus karena anak-anak adalah tongkat stapet yang akan melanjutkan pekerjaan pelayanan gereja. (Nikolas/rsdfm)
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger