You are here: Home »

Perigati Hari Anak Sedunia Berlangsung Dengan Ibadah di Gereja Advent Sanoba Nabire

RASUDOFM DOGIYAI Senin, 27 Mei 2013 , 0

Nabire, rasudofm - Dalam rangka hari anak sedunia yang bertemakan “Stop kekeras terhadap Anak sekarang juga”,   Maka gereja masehi Advent hari ketujuh jemaat sanoba hari sabtu (25/5/13) memberikan kesempatan pada anak-anak sekolah untuk melayani jemaat dalam peribadatan.

Rafi dan Lia secara bergantian membawakan hotba yang berjudul  “Tulang yang kuat dan bertubuh” Terambil dalam Ayub 21-24. Di katakan bawah tulang yang rapuh bangaikan rohani anak yang lemah tampah dukungan Orangtua, Sedang orangtua mempunyai peranan yang sangat penting untuk mendorong motivasi anak-anak berdoa, baca Firman dan rajin ke Gereja, seperti tertulis dalam buku Ulangan 6:7 “Haruslah Orangtua mengajar berulang-ulang kepada anaknya dan membicarakannya, Apabila engkau duduk dirumah-Nya, apabila engkau dalam perjalanan dan seterusnya”.

Menurut  Ketua Departemen Anak-anak Ibu A. Marei  “ Walaupun Anak-anak masih kecil sudah harus di didik untuk mencintai Tuhan”, Begitu sebagai Pimpinan Departemen Anak-anak Ia mengharapkan dukungan bukan hanya dari orangtua tetapi jemaat secara terus menerus karena anak-anak adalah tongkat stapet yang akan melanjutkan pekerjaan pelayanan gereja. (Nikolas/rsdfm)

About The Author

Komonitas Radio Suara Dogiyai Fm(RASUDO FM) Alaamat Jln. Ekanabi Tagi - Distrik Dogiyai - Kabupaten Dogiyai - Propensi Papua

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar: