tas
» » » Perigati Hari Anak Sedunia Berlangsung Dengan Ibadah di Gereja Advent Sanoba Nabire

Perigati Hari Anak Sedunia Berlangsung Dengan Ibadah di Gereja Advent Sanoba Nabire

Penulis By on Monday, 27 May 2013 | No comments

Nabire, rasudofm - Dalam rangka hari anak sedunia yang bertemakan “Stop kekeras terhadap Anak sekarang juga”,   Maka gereja masehi Advent hari ketujuh jemaat sanoba hari sabtu (25/5/13) memberikan kesempatan pada anak-anak sekolah untuk melayani jemaat dalam peribadatan.

Rafi dan Lia secara bergantian membawakan hotba yang berjudul  “Tulang yang kuat dan bertubuh” Terambil dalam Ayub 21-24. Di katakan bawah tulang yang rapuh bangaikan rohani anak yang lemah tampah dukungan Orangtua, Sedang orangtua mempunyai peranan yang sangat penting untuk mendorong motivasi anak-anak berdoa, baca Firman dan rajin ke Gereja, seperti tertulis dalam buku Ulangan 6:7 “Haruslah Orangtua mengajar berulang-ulang kepada anaknya dan membicarakannya, Apabila engkau duduk dirumah-Nya, apabila engkau dalam perjalanan dan seterusnya”.

Menurut  Ketua Departemen Anak-anak Ibu A. Marei  “ Walaupun Anak-anak masih kecil sudah harus di didik untuk mencintai Tuhan”, Begitu sebagai Pimpinan Departemen Anak-anak Ia mengharapkan dukungan bukan hanya dari orangtua tetapi jemaat secara terus menerus karena anak-anak adalah tongkat stapet yang akan melanjutkan pekerjaan pelayanan gereja. (Nikolas/rsdfm)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya