Home » , » Tim Karate Kabupaten Dogiyai Bertolak Ke Papua Dengan Merai Hasil Memuaskan

Tim Karate Kabupaten Dogiyai Bertolak Ke Papua Dengan Merai Hasil Memuaskan

ilustrasi Karate@
Nabire - Tim Karate kebanggaan masyerakat Kabupaten Dogiyai di jadwalkan  kembali ke Papua setelah mengikuti kejuaraan Kajiro Champion di Gunung Kidul, Yogjakarta.

Setelah mengikuti kejuaraan nasional Kojiro Champion di Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogjakarta  tangal 10 sampai 12 mei 2013 lalu, saat ini Tim Karate Kabupaten Dogiyai sedang mempersiapkan diri untuk kembali ke Papua  melaluai Surabaya hari minggu (19/05/13). Hal tersebut di jelaskan pelati karate Kabupaten Dogiyai Simpai Thomas Gobay melaluai telpon selulernya yang di hubungi rasudofm hari saptu (18/05/13) pagi terkait kepulangan Tim Karate Kabupaten Dogiyai Ke Papua.

Menurut Simpai Thomas Gobay  kondisi para Atlet Karate Kabupaten Dogiyai selama berada di Yogjakarta dalam keadaan sehat walhafiat karena mereka tetap latihan untuk menjaga fisik dan stamina para Atlet.

Ketika di tanya tentang hasil yang di capai Atlet Karate Kabupaten Dogiyai pada ajang tersebut Simpai mengatakan “  Tidak mengecewakan karna para atlet tampil maksimal dan berhasil mendapatkan medali.”
Ditambahkan Simpai  Thomas Gobay Tim Karate Kabupaten Dogiyai turun pada cabang komite perseoragan, berregu putra dan berregu putri dengan perolehan medali ;  16 Emas, 5 Perak, 5 Perunggu dan piala tetap dari panitia pelaksana.

Tim Karate Kabupaten Dogiyai  di dampingi  Menejer : Andreas Kedeikoto,  Official : Yeheskel Anouw dan Pelati : Simpai Thomas Gobay (Nikolas/rsdfm)




Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger