Home » , , » manfaat buah merah papua

manfaat buah merah papua

Manfaat Buah Merah ( Khasiat Buah Merah ) Pada kali ini kita akan mengenal buah yang berasal dari Papua – Indonesia, buah merah. Buah merah adalah buah yang sangat luar biasa karena diyakini dapat menyembuhkan HIV ( Human Immunodeficiency Virus). Beberapa khasiat dan manfaat buah merah tersebut antara lain :

Manfaat Buah Merah

Manfaat Buah Merah
Manfaat Buah Merah untuk mengatasi Kanker. Hal ini terkait kandungan buah merah yang mengandung tokoferol dan betakarotennya yang relatif tinggi. Kedua senyawa kimia ini akan bekerja sama sebagai antioksidan dan meningkatkan sistem imun.

Manfaat Buah Merah untuk mengatasi Hipertensi (darah tinggi). Manfaat buah merah adalah mengatasi darah tinggi karena buah merah mengandung tokoferol alami yang akan mengencerkan darah dan memperlancar sirkulasi darah, sehingga kandungan oksigen dalam darah menjadi normal. Jika kekentalan darah dan kandungan oksigen menjadi normal, maka tekanan darah menjadi normal. Salah satu pemicu gejala darah tinggi adalah kandungan dalam darah kurang oksigen atau dapat juga karena darah yang terlalu kental. Biasanya tekanan darah tinggi yang dibarengi dengan terjadinya penyempitan pembuluh darahdan akhirnya pembuluh darah menjadi pecah maka akan  mengakibatkan stroke.

Manfaat Buah Merah untuk mengatasi HIV/AIDS. AIDS singkatan dari Acquired Immune Deficiency Syndrome adalah  kumpulan dari gejala dan infeksi atau biasa disebut sindrom yang diakibatkan oleh kerusakan sistem kekebalan tubuh manusia karena virus HIV. HIV singkatan dari Human Immunodeficiency Virus yang merupakan virus yang  melemahkan kekebalan tubuh pada manusia. Sampai saat ini, penyakit AIDS belum ditemukan obatnya. Buah Merah mungkin dapat menjadi alternatifnya karena akan memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan memecah senyawa protein yang menjadi makanan virus HIV. Dengan demikian virus HIV akan  melemah karena tidak dapat pasokan makanan yaitu berupa asam amino untuk tumbuh. Senyawa tokoferol dan betakaroten inilah yang bermanfaat sebagai antioksidan dan dapat meningkatkan sistem imun. Dalam rangka membantu penyembuhan AIDS, konsumsilah buah merah sebagai sebagai pendamping  obat dari dokter. Minyak Buah Merah bisa diberikan sebanyak satu sendok teh tiga kali sehari.

Manfaat Buah Merah untuk mengatasi Asam Urat. Manfaat buah merah berperan untuk mengobati asam urat karena di dalamnya mengandung tokoferol untuk mengencerkan dan memperlancar aliran darah, sehingga memperbaiki sistem kerja lever. Asam urat terjadi karena fungsi lever tidak baik sehingga akan memproduksi asam urat yang berlebihan. Akhirnya ginjal yang akan menyaringnya, karena terlalu banyak maka akan terbawa aliran darah dan biasanya akan menyerang persendian. Asam urat biasanya dipengaruhi oleh makanan yang mengandung purin tinggi seperti jeroan, dll.

Manfaat Buah Merah untuk mengatasi Stroke. Sari Buah Merah akan membantu penyembuhan stroke bisa dikonsumsi sebanyak satu sendok teh 2-3 kali sehari. Selain itu, penderita stroke dianjurkan memperhatikan pola makan dengan melakukan diet dan tidak mengonsumsi warfarin.

Selain di atas, manfaat buah merah juga dapat mengatasi  Osteoporosis, gangguan pada mata, membantu meningkatkan kecerdasan otak, diabetes  dan dapat  meningkatkan libido.

Demikian artikel Manfaat Buah Merah, semoga dapat memberi manfaat. Perlu diingat bahwa kami bukan dokter atau profesional lainnya. Artikel Khasiat Buah Merah Untuk Kesehatan ini hanyalah bersifat informatif saja, konsultasikan pada ahlinya.



Share this video :

1 comment:

  1. Artikelnya tentang manfaat buah merah sangat bermanfaat, terimakasih sharing ilmunya_ aanwijzing

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger