.
Selamat Datang di Portal Radio Suara Dogiyai Fm

Valeria Papua Mantapkan Posisi Runner-Up


Tim putri Manokwari Valeria Papua Barat memantapkan posisi runner-up klasemen putaran pertama BSI Voli Proliga. Dalam pertandingan terakhir di putaran pertama di Hall Basket Senayan, Jakarta, Minggu (26/1), Valeria menekuk Jakarta Popsivo PGN 3-1 (25-23, 29-31, 25-22, 25-19).


Pertandingan kedua tim itu merupakan ulangan final BSI Proliga tahun lalu. Pada waktu itu, Popsivo yang memenangkan pertandingan dan sekaligus menjuarai kompetisi musim lalu itu.

Pelatih Jakarta Popsivo PGN, M. Anshori mengatakan kekalahan tim asuhannya lebih banyak disebabkan karena kekalahan. “Mungkin karena cuaca panas dan jadwal yang padat membuat anak-anak kelelahan,” kata Anshori.

Selain itu, pelatih timnas putri ini menyebutkan kalau pemain asingnya asal China, Wang Yang  masih belum padu dengan pemain lainnya, karena permainan di China dan Indonesia beda. “Buat kita yang penting target masuk masuk empat besar dulu, kami akan memperbaiki blok dan receive,” ujar Anshori.

Sementara pelatih Manokwari Valeria Papua Barat, Eko Waluyo juga mengakui pertarungan melawan Popsivo cukup melelahkan. “Popsivo tim yang sudah lama dilatih Anshori sehingga dia tahu karakter pemainnya. Kami menang beruntung, blok pemain asing kami bagus,” tambah Eko.

Laporan : Eky Rieuwpassa Minggu, 26/01/2014 22:11:15 ( Bolanews.com) 

Share this post :

PAPAN PENGUMUMAN

.

Statistik Blog

 
Support : Disclaimer | Privacy Policy | Kontak Kami | Forum Diskusi | Site Map | Tentang Kami
Copyright © 2017. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger