.
Selamat Datang di Portal Radio Suara Dogiyai Fm

Gubernur Papua Akan Resmikan Koperasi MEE-PAGO Di Nabire

Nabire - Dalam rangka mendukung visi, misi, dan program Gubernur Papua yakni Papua Bangkit Mandiri Sejahtera, hal ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat asli papua. Hal ini diungkapkan Aksamina Maday selaku pendiri dan pencetus ide terbentuknya Koperasi MEE-PAGO.

Menurut Aksamina, dia sangat mendukung program Gubernur Papua, oleh karena itu dirinya tidak tinggal diam dan membentuk badan pengurus Koperasi MEE-PAGO untuk membawahi masyarakat yang ada di 6 kabupaten yakni Nabire, Dogiyai, Deiyai, Paniai, Timika, dan Intan Jaya agar lebih mandiri.

Koperasi MEE-PAGO ini sendiri akan bergerak di bidang produksi dan konsumsi, sedangkan untuk jasa simpan pinjam hal ini belum diadakan, namun kedepannya akan dilaksanakan. Dengan berdirinya koperasi ini, maka dia meminta kepada pemerintah daerah terutama instansi terkait agar membina dan melatih anggota koperasi yang sudah terbentuk ini agar mereka memahami dalam memanage suatu organisasi seperti koperasi ini.

Selain itu Aksamina meminta kepada masyarakat yang ada di 6 kabupaten yakni Nabire, Dogiyai, Deiyai, Paniai, Timika, dan Intan Jaya, agar dapat bekerja keras untuk mendukung program kerja Gubernur Papua dan Bupati, agar koperasi yang dibentuk ini bisa sungguh-sungguh bermanfaat bagi masyarakat.

Gedung Koperasi MEE-PAGO yang terletak di jalan Patriot Batalyon 753 Nabire ini sendiri, rencananya akan diresmikan penggunaannya oleh Gubernur Papua Lukas Enembe dalam waktu dekat ini.

 Nabire.net



Share this post :

PAPAN PENGUMUMAN

.

Statistik Blog

 
Support : Disclaimer | Privacy Policy | Kontak Kami | Forum Diskusi | Site Map | Tentang Kami
Copyright © 2017. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger