.
» » » Kontingen MTQ XXV Kabupaten Nabire Siap Harumkan Nama Daerah

Kontingen MTQ XXV Kabupaten Nabire Siap Harumkan Nama Daerah

Penulis By on Thursday, 8 May 2014 | No comments

Nabire – Bertempat di aula Kantor Bupati Nabire (5/05), Sekda, Drs. Jhoni Pasande dengan didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire, Reki Lumentah S.Pd.K, Ketua MUI H.M.Darwis dan Ketua LPTQ Ir.Suardi, atas nama Bupati melepas Kontingen MTQ Kabupaten Nabire. Pelepasan kontingen Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXV tingkat Kabupaten Nabire tahun 2014 dengan thema “Musabaqah Tilawatil Qur’an sebagai Motivasi untuk Istiqomah dan Harmoni dalam keberagamaan”.

Drs. Jhoni Pasande dalam sambutannya ketika melepas Kontingen MTQ Nabire mengingatkan para Kontingen yang akan ikut musabaqah di Merauke agar ilmu yang diperoleh pada saat MTQ nanti kiranya dapat bermanfaat dalam membentuk insan Qur’an yang mampu mengafal ayat-ayat Al-Qur’an sehari-hari.

Hal utama yang harus dijaga agar dapat mengikuti semua kegiatan dengan baik yaitu dengan menjaga kesehatan, menjaga kekompakan tim dan andalkanlah bahwa kontingen Nabire adalah kontingen yang terbaik. Dan untuk mencapai semuanya itu kiranya dapat dilakukan dengan kerja keras dan ketekunan serta menjunjung tinggi sikap sportifitas” ungkap Pasande
.
Dalam kesempatan yang sama Ir.Suardi, Ketua LPTQ Kabupaten Nabire menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, pembimbing, pendamping serta official yang telah banyak membantu panitia dan akan terus membantu hingga selesai lomba dan kembali ke Kabupaten Nabire dengan keadan yang baik. Suardi berpesan kepada para kontingen yang telah dipercayakan untuk mewakili Kabupaten Nabire, sekiranya dapat membawa dan mengharumkan nama baik Kabupaten Nabire.

Kontingen MTQ Nabire rencana berangkat pada tanggal 06 Mei 2014 menggunakan KM Labobar menuju Jayapura dan selanjutnya dengan menggunakan pesawat udara menuju Kabupaten Merauke. Kontingen ini didampingi oleh Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire, diantaranya H.Husin Rumkel A,Md, Kepala Seksi Bimas Islam dan dibantu oleh Hj. Umi Mudrikah S.Pdi dan Putra Aminuddin S.Kom. (Boma/ocep.


 http://papua.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=189910
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya