.
» » Persiapan Pelantikan Pengurus Baru Pramuka Kwarcab Nabire

Persiapan Pelantikan Pengurus Baru Pramuka Kwarcab Nabire

Penulis By on Wednesday, 13 August 2014 | No comments

(Ketua terpilih Pramuka Kwarcab Nabire, B.Nuhuyanan)

Nabire (rasudofm) - Untuk meningkatkan eksistensi dan organisasi, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab)  kabupaten Nabire, akan mengadakan pelantikan pengurus baru Gerakan Pramuka  Kwarcab kabupaten Nabire oleh Ketua Kwarda Pramuka provinsi Papua, serta upacara peringatan HUT Pramuka ke 53 tanggal 14 agustus 2014 yang akan diadakan di lapangan SMP Negeri 1 Nabire.

Hal tersebut diutarakan ketua umum gerakan pramuka kwartir nabire Drs Blasisus Nuhuyanan. Menurut Blasius, hal ini sudah dikoordinasikan antara Kwarcab Nabire dengan Sekretaris Kwarda Papua, dimana diusahakan agar dihadiri oleh Ketua Kwarda Provinsi Papua, Alex Hasegem.

Ditambahkan Blasius, seharusnya jelang HUT Pramuka ke 53 tahun 2014 ini, diadakan beberapa kegiatan seperti perkemahan, dan lain-lain, tetapi karena terbentur dengan adanya pelantikan pengurus baru Kwarcab Nabire, sehingga kegiatan menyambut HUT Pramuka ke 53 di Kwarcab Nabire belum bisa dilaksanakan karena Pengurus Kwarcab Nabire yang baru belum memiliki kekuatan hukum hingga nantinya dilantik oleh Ketua Kwarda Papua.(Nabire.net)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya