Bertolak Ke Jakarta, Persipura Persiapkan Diri Jelang Perempat Final AFC Cup 2014

Setelah sukses menumbangkan tuan rumah Persiba Balikpapan pada lanjutan ISL Wilayah Timur, minggu (11/08/2014) kemarin, Tim Persipura akan bertolak ke jakarta hari ini (12/08/2014) untuk mempersiapkan diri jelang keberangkatan mereka ke Kuwait untuk mengikuti leg pertama perempat final AFC Cup 2014 yang akan bergulir rabu pekan depan (19/08/2014).

Pelatih Persipura, Jacksen Tiago optimis timnya bisa meraih hasil maksimal di kandang SC Kuwait, dan berharap bisa meraih poin penuh di laga kedua yang akan berlangsung di Stadion Mandala Jayapura (26/08/2014).

Pada laga AFC Cup Nanti, Persipura juga bisa menurunkan 4 punggawa asingnya secara bersamaan yaitu Robertino Pugliara, Lim Jun Sik, Bio Pauline, dan Yoo Jae Hun. Namun di laga pertama nanti, Persipura kemungkinan takkan ditemani Lukas Mandowen yang masih cedera.

Sedangkan calon lawan Persipura, SC Kuwait baru saja mendatangkan amunisi baru mereka yaitu striker Timnas Iran, Reza Ghoochannedjad. SC Kuwait sendiri sudah mempersiapkan diri sejak 2 bulan terakhir walaupun liga Kuwait baru saja berakhir bulan mei 2014 lalu. (nabire.net)

Share this post :

Post a Comment

Kecamatan

 
Support : Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved
Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger