.
» » » Kecelakan di Timika Mengakibatkan Dua Orang Dewasa dan Satu Anak Kritis

Kecelakan di Timika Mengakibatkan Dua Orang Dewasa dan Satu Anak Kritis

Penulis By on Tuesday, 4 November 2014 | No comments


Salah Satu Korban Kecelakan di Timika (Mardy Dimi)
Timika - Kecelakan di timika Mengakibatkan Dua Orang Dewasa dan Satu Anak Kritis
Kecalakan ini  terjadi tepatnya diujung lapangan terbang Mozes Kilangin Timika, senin 3/11

Terjadinya kecelakaan ini tepat pukul 03:38 WIP, saat mereka (korban) Sedang Mengantar makanan untuk babi kepada keluarganya yang berada dijalan kebun sirih timika.

Yang menjadi Korban adalah Dua orang dewasa satu anak ,degan nama  Leonarda Dimi (25) megalami tangan sebelah kanan patah dan jari kelingking kaki sebelah kanan putus, Metodius Auwe (22) megalami patah tulang kaki sebelah kanan sedangkan Fabi Pekei (3) mengalami  luka-luka ringan dibagian dahi/kening dan kaki sebelah kanan.

Sementara itu ketiga korban kecelakan itu masih dirawat dirumah sakit umum daerah (RSUD) SP 1 Timika sedangkan pelakunya orang/suku key telah ditangkap dan diamankan oleh polisi dari polsek mimika, baru timika.

Saya minta surat keterangan pemeriksaan dari kesehatan atau Visum kepada dokter yang memeriksa ketiga korbannya itu sebagai bukti pemeriksaan dokter, Sebab inilah yang akan diminta oleh pihak polisi sebagai bukti pemeriksaannya, kata Marinus Dimi.

Besok keluarga pihak korbannya akan menemui Polsek mimika baru sekaligus membawah dengan surat pemeriksaan/keterangan dari dokter sebagai buktinya, guna meminta uang berobat bagi ketiga korban itu ujarnya.(rsdfm/Mardy Dimi)




Baca Juga Artikel Terkait Lainnya