.
Selamat Datang di Portal Radio Suara Dogiyai Fm

Perkenalkan Surga Wisata Pulau Papua Ke 328 Negara Dunia di WTM

Promosi Carstensz di London
JAKARTA-Simon Press, Senior Exhibition Director World Travel Market (WTM) di London mengatakan, sangat senang menyambut PT Adventure Carstensz dari Papua, Indonesia ambil bagian di World Travel Market (WTM) 2014. Adalah langkah yang bijak, kalau pariwisata Papua, khususnya puncak Carstensz memiliki kualitas dan dipamerkan pada ajang berkualitas di dunia seperti WTM. Ajang tersebut sudah 35 tahun berlangsung dan mempertemukan 328 negara dalam setiap evennya. 
 
"‎Partisipasi Adventure Carstensz dalam ajang ini merupakan keputusan yang bijak. Dalam WTM, kami menjaga konsistensi dan pertumbuhan kuat dalam deal-deal bisnis antar pelaku industri pariwisata dunia dan dengan inovasi tahun ini, kami yakin even tahun 2014 ini akan bergulir sesuai nadi perkembangannya," Puji Simon dalam rilis yang dikirimkan ke redaksi Indopos. 
 
 
Senada dengan Simon, Direktur Adventure Carstensz yang mewakili Yayasan Somatua, PT Adventure Carstensz, Maximus Tipagau mengaku mendapatkan kebanggaan tersendiri bisa ambil bagian di WTM. Travel Mart yang sudah menduia tersebut menjadi tempat yang luar biasa untuk memperkenalkan potensi objek-objek wisata pulau Papua kepada ribuan pelaku profesional industri wisata dari 328 negara. Maximus mengatakan bangganya luar biasa diperlakukan istimewa, meski berangkat ke WTM. Apa yang dilakukan pihaknya  merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen untuk pengembangan  pariwisata Papua yang berkelanjutan. 
 
"Bangganya setengah mati,  biaya kami sendiri tanpa dukungan dari pemerintah provinsi dan daerah ataupun dana otonomi khusus daerah. Saya yakin pariwisata merupakan salah satu sumber pemasukan daerah dan negara yang secara bersamaan meningkatkan taraf hidup ekonomi daerah yang tidak akan habis-habis," ungkap Maximus. 
 
 
Dia juga mengatakan, alangkah baiknya jika pemerintah provinsi dan daerah dapat benar-benar melihat insiatif dan upaya yang dilakukan pengusaha travel agen asli Papua tersebut. Dia juga menjabarkan potensi hutan tropis yang merupakan habitat bagi flora dan fauna endemik liar membentang bak karpet hijau pepohonan mengitari sebagian besar tanah Papua. Merupakan kepulauan yang menaungi jutaan kehidupan maritim yang kaya sementara di dataran tersimpan banyak misteri warisan leluhur lebih dari 256 etnis dan bahasa yang beragam dimana budaya tradisional masih gigih bertahan. 
 
"Ini semua merupakan surga bagi wisatawan yang dapat ditemukan dan diarungi hanya dalam satu pulau saja, pulau Papua," tutup Maximus.
 
Dalam WTM, lebih dari 50.000 profesional industri pariwisata, kementerian pemerintahan dan pers internasional berkumpul di gedung Excel – London tempat perhelatan WTM. Tahun lalu membuahkan kontrak-kontrak industri pariwisata senilai lebih dari 2.2 juta Poundsterling menurut lembaga riset independen Fusion Communications. WTM dimiliki oleh event organizer terkemuka dunia Reed Exhibitions (RE) yang mengatur portfolio dari event-event industri pariwisata termasuk diantaranya Arabian Travel Market dan International Luxury Travel Market. (nel)
Share this post :

PAPAN PENGUMUMAN

.

Statistik Blog

 
Support : Disclaimer | Privacy Policy | Kontak Kami | Forum Diskusi | Site Map | Tentang Kami
Copyright © 2017. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger