Home » , » Yanto Basna: Saya Ingin Papua Bangga!

Yanto Basna: Saya Ingin Papua Bangga!

Yanto Basna bangga meski baru jadi nomine pemain terbaik Jenderal Sudirman Cup (kaltim.prokal.co)
Bek Mitra Kukar, Rudolof Yanto Basna cukup terharu mengetahui bahwa dirinya masuk ke dalam empat nama calon pemain terbaik Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup 2015. Pada usianya yang masih muda, menurutnya ini merupakan anugerah dari Tuhan. Dia ingin tanah kelahirannya, Papua bangga dengan kerja kerasnya.

Penampilan Yanto Basna sepanjang turnamen bisa dibilang cukup apik. Baru berusia 20 tahun, mantan bek timnas U-19 ini sudah menjadi palang terakhir tim besutan Jafri Sastra ini.

"Puji Tuhan saya bersyukur karena pada usia seperti ini bisa masuk setidaknya nominasi. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk karier saya ke depannya," ucap Yanto Basna kepada MSports.net.

Semua lanjut dia, sudah kehendak dari Tuhan. Terlepas dari itu, mau menang atau tidak menjadi pemain terbaik, terpenting adalah menurutnya bisa membawa Mitra Kukar juara.

"Pemain terbaik memang penting,lebih penting membawa Mitra Kukar juara dan bisa membuat sejarah bagi Mitra Kukar sertan saya pribadi," papar dia.

Dia-pun tak memungkiri ingin meraih penghargaan tersebut. Kalau menang nantinya, dia ingin Papua bangga.
"Kalau Tuhan berkehendak menang, saya ingin masyarakat Kaltim khususnya Kutai Kartanegara bangga. Dan yang palingkhusus, membawa nama orang tua, adik-adik di Jayapura, dan bikin Papua bangga!" tutup dia.

msports.net

Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger