Home » » Comeback, Black Brothers Kolaborasi Dengan Keluarga Ayu Azhari

Comeback, Black Brothers Kolaborasi Dengan Keluarga Ayu Azhari

Black Brothers ©KapanLagi.com®/Sahal Fadli
Band legendaris Black Brothers kembali menampakan diri di jagad musik Tanah Air. Band yang digawangi dengan formasi baru sembilan orang itu menggelar showcase bertajuk Konser Malam Kenangan The Legend Black Broters, di Motion Blue, Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat. 


Aktris senior dan juga penyanyi, Ayu Azhari ikut berkolaborasi dengan Yochie Pattipeiluhu (vokal, keyboard), David R (gitar), Amry MK (saxophone), Marthen Korwa (vokal), Pilatus Daisiu (gitar), Fret Wakum (bas), Michael R (keyboard), David Doom (drum) dan Rendra (terompet) dengan menyumbang beberapa lagu.

Ayu terlihat bisa menyatu dengan band yang aktif di era 70-an tersebut. Di atas panggung, Ayu melantunkan lagu Keroncong Kenangan. Yang menarik, perhelatan musik tersebut digagas oleh putra sulungnya, Axel Djody dan John Kamaru.
Black Brothers kolaborasi dengan keluarga Ayu Azhari ©KapanLagi.com®/Sahal Fadli

"Anak saya Axel sudah beberapa kali buat acara-acara musik seperti ini. Saya hanya mensupport saja. Dia mengingat almarhum papanya kan pemusik, saya ibunya juga penyanyi itu yang mendorong dia untuk terlibat di acara-acara musik," ucap Ayu saat naik ke atas panggung.

Tidak hanya itu, putri Ayu, Isabelle Tramp juga turut berkolaborasi dengan Black Brothers dalam lagu Hari Kiamat dan Sajojo. Ayu dan Black Brothers pun terkejut dengan animo penonton yang melebihi harapan.

"Kita ngundang 150 tapi yang datang 300 orang. Kita ada rencana buat turnya juga lima kota Surabaya, Solo, dan beberapa kota lain," kata Ayu.

Dalam penampilannya malam itu, band legendaris asal Papua itu membawakan lebih dari 20 lagu yang hits pada masanya dulu. Para tamu undangan yang hadir pun tak henti memberikan applause tatkala usai mendengar lagu-lagu kenangan seperti Derita Tiada Akhir, Gadis Lembah Sunyi, Irian Jaya/Papua, Persipura, Kenangan November, Lonceng Kematian, dan juga hits everlasting Kisah Seorang Pramuria.

  (kpl/aal/phi)

 Kapanlagi.com




Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger