BREAKING NEWS
Search

Air Mata Perempuan Papua Segalanya Bagi Perjuangan Papua Merdeka

air mata perempuan papua
Tanggisan nona-nona papua membasahi pulau cendrawasih, tanggisan Mama-mama papua mengalir bagaikan sunggai mambramo, hatiku ini bimbang dan terharu melihat tanggisan putri-putri melanesya dan mama-mama papua, air mata ibu berharga di mata Tuhan dan bahkan di mata Dunia, air mata menetes di pipi mama-mama dan nona-nona papau, karena melihat derita anak negri chendrawasih, seorang ibu bertannya kepada seorang anaknya,!
Kapan cha derita negeri cendrawasih ini akan berhakir? anak menjawab, " mama air matamu berharga bagi perjuangan menuju kebebasan rakyat papua, mama ku sayang kami tetap merdeka, tinggal selangkah lagi kami bebas dari semua derita, mama...
sayang lihat jauh ke sana Tuhan Sudah Membuka pintu Gerbang Kemerdekaan Bagi Kami rakayat papua, mama.... sayang......Tuhan sedang memakai negara-negara tetangga kami untuk kebebasan anak negri cendrawasih .... jadi mamaku sayang tangisanmu akan berakhir, tangisanmu sudah membasahi seluruh pulau papua akar rumput yang kering-burung-burung yang sedang tidur sudah bangun dari sarannya dan sedang berteriak kebebasan rakyat papua, mama tetap teguh dengan Doa karena doa seorang mama adalah dasar segala perjuangan..... mama ku sayang saya mau buat satu lirik lagu untuk generasih penerus nona-nona papua.
ini mama lirik lagunya : 
Ada satu kata memori tentang kau wanita papua
Ada satu kata memori tentang kau nona melanesya
Di balik Muka Murung mu kau mennyimpang kasih sayang
Di balik kemarahan mu kau mennyimpan kepedulian 
hooo....kau wanita papua
hooo...kau nona melanesya
Mama ku sayang lirik lagu ini singkat saja harapan saya bagaimana laki-laki papua itu bisah mencintai nona-nona papua dengan tulus hati saya tidak mau kami rakyat papua punya agen generasih penerus di rusak dan di permainkan, lagu ini satu kebanggaan kami lelaki papua untuk nona-nona papua.
Salam perjuangan nona-nona melanesya , air mata mu segalahnya bagi perjuangan rakyat papua. (CHEKOPAPUA)
 
 



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Air Mata Perempuan Papua Segalanya Bagi Perjuangan Papua Merdeka