.
Selamat Datang di Portal Radio Suara Dogiyai Fm

Herman Auwe : Letakkan Batu Pertama Gedung Gereja Torsina Botumoma

Ketika Bupati Dogiyai, Herman Auwe, melakukan peletakan batu pertama gedung gereja, Torsina Botumom, Kemarin (HumasFoto)

Dogiyai, rasudofm - Bupati Dogiyai, Herman Auwe, meletakan Batu pertama pada pembangunan Gedung Gereja Torsina Botumoma, Kemarin, di Distrik Kamu Selatan,

Peletakan batu pertama ini pula dihadiri oleh sejumlah pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Dogiyai,

Sebelum dilakukan peletakan batu pertama dirangkaikan dengan pelayanan ibadah singkat , yang dipimpin oleh. Pdt Jhon Adii, Sm.Th,  dengan Thema : Tuhan mengajak anak-nya untuk mendirikan anak-nya, (Hagai 1:1-14)

Dalam pesan singkatnya, Pdt.Jhon Adii, Sm.Th menjelaskan bahwa Sebagai mitra pemerintah, gereja juga berkewajiban mendorong umat untuk menjadi warga negara yang baik dengan berperan aktif mendukung pembangunan.

 

“Jemaat gereja juga adalah warga masyarakat. Karena itu warga gereja juga harus mendukung pembangunan dengan menerapkan sikap hidup yang baik, menjaga keamanan dan ketertiban, “ kata Pendeta.

Selain itu, Bupati Dogiyai, dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa pembangunan gedung gereja baru merupakan wujud pertumbuhan iman jemaat. Jemaat ingin memberi yang terbaik bagi Tuhan.

“Pembangunan gedung gereja juga sejalan dengan perkembangan Kabupaten Dogiyai, yang sedang dalam proses pembangunan , “ kata Herman (humas/Anou)




Share this post :

PAPAN PENGUMUMAN

.

Statistik Blog

 
Support : Disclaimer | Privacy Policy | Kontak Kami | Forum Diskusi | Site Map | Tentang Kami
Copyright © 2017. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger