.
Selamat Datang di Portal Radio Suara Dogiyai Fm

Bupati Dogiyai : Pengedar Miras Segera Angkat Kaki Dari Dogiyai

Dogiyai,rasudofm - Bupati Herman Auwe, pada malam resepsi menyambut Hari Ulang Tahun Proklamasi 17 Agustus 2016, Kemarin, ( Sabtu 18/16) di Aula Dogiyai Dou Ena, menghimbau kepada mini market, supermarket, warung, warung jamu, kios-kios kecil, cafe hingga restaurant yang sekitar pemukiman, sekolah, rumah sakit, kaki lima, terminal, dan penginapan remaja tidak menjual miras, atau siapapun dia agar tidak menjual miras di Kabupaten Dogiyai dalam bentuk apapu, apapbila di ketahui adanya pengadaan, pengedaran, penjualan, dan pengendalian minuman beralkohol akan diusir dari Kabupaten Dogiyai,
 
“ saya minta kepada siapun dia yang berani untuk pengadaan, pengedaran, penjualan, dan pengendalian minuman beralkohol kami tidak segan – segan untuk mengusir kepada penjual miras tersebut,”

Selain itu, saya juga menghimbau kepada pihak-pihak tersebut untuk mematuhi larangan ini atau jika melanggar akan kami usir dari Kabupaten Dogiyai,” tegas Herman Auwe.

jika ada orang yang menjual miras di wilayah Kabupaten Dogiyai bersangkutan sudah melanggar peraturan, maka pengedar atau penjual miras tersebut segera angkat kaki dari Kabupaten Dogiyai” jelas

”Dampak miras sangat luar biasa. Dari data yang kami himpun tiap tahunnya, atau Bulang ada orang yang meninggal akibat mengkonsumsi minimal beralkohol, maka saya melindungi warganya dari miras, maka saya melarang 100 persen miras didaerahnya,” jelas Kata Herman.

Peredaran miras Dogiyai saat ini sudah cukup mengkhawatirkan, miras dijual bebas di toko dan minimarket di lingkungan tempat mereka tinggal. Ini artinya miras dijual bebas kepada anak-anak dan remaja maka Pengadaan, Pengedaran, Penjualan, Pengawasan, dan Pengendalian Minuman Beralkohol, dilarang, sementara itu banyak remaja sekarang yang mengonsumsi miras. 

Peredaran miras yang melanggar peraturan ini, Maka kepada pengadaan, pengedar miras secara bebas di mana saja dan kepada siapa saja akan kami usir, atau segera angkat kaki dari Dogiyai,”Tegas Bupati (rsdofm/Humas/Anou).



Share this post :

PAPAN PENGUMUMAN

.

Statistik Blog

 
Support : Disclaimer | Privacy Policy | Kontak Kami | Forum Diskusi | Site Map | Tentang Kami
Copyright © 2017. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger