Home » , » Daftar Situs Buku Online Gratis II

Daftar Situs Buku Online Gratis II

 Sebelumnya telah kami posting  Daftar Situs Buku Online Gratis, berikut ini ada lagi
Artikel Daftar Situs Buku Online Gratis II  ini mungkin juga bisa bermanfaat bagi sobat yang sering mencari buku-buku gratis di internet. Ya.. artikel yang saya temukan di berbagai situs ini memuat daftar situs-situs yang menyediakan koleksi buku gratis untuk dibaca online maupun untuk kita download.di bawah ini.

1. Pakdenono.com
Situs yang dahulunya bernama pakdedono.com ini, banyak menyediakan e-book bernuansa islamy. Termasuk juga konten islamy seperti mp3 ceramah, video, dan kompilasi offline situs-situs populer islam.

Freebookspot adalah situs database penyedia e-book dari bermacam-macam bidang ilmu. Anda dapat menemukan setidaknya 4.485 free e-book dalam 96 kategori yang setara dengan 71,97 Gb. Hebat bukan!

Sama dengan freebook, 4ebooks juga sebuah situs besar yang menyediakan e-book secara gratis. Menariknya, tidak seperti freebook Anda dapat membaca review sebuah buku terlebih dahulu. Jika Anda tertarik maka silahkan mendownloadnya.

Sama dengan dua situs di atas, free-ebooks juga menyediakan bermacam-macam e-book. Kelebihannya adalah disamping free e-book, Anda juga dapat meng-upload e-book milik Anda sendiri dan membagikannya kepada orang lain. Tentunya, terlebih dahulu Anda harus registrasi. Namun, jangan takut registrasinya juga gratis kok!

Scribd tampil berbeda karena hanya menyediakan e-book dalam format pdf, doc, dan dokumen office lainnya. Scribd lebih populer karena di samping mendownload, Anda juga dapat mengupload dokumen apapun. Uniknya lagi, Anda dapat menentukan apakah dokumen yang diupload dapat dilihat orang lain atau tidak.

Di kalangan blogger atau pebisnis online, mungkin situs ini tidak asing lagi. Situs ini istimewa karena disamping kita bisa mengupload dokumen, kita juga mendapat komisi setiap ada orang yang mendownloadnya. Komisi tersebut nantinya akan dikirim langsung dengan account Adsense kita. Hebat bukan?. Seperti halnya scribd, situs ini juga support file-file office saja. Anda akan mendapatkan jatah 50mb jika mendaftar menjadi anggota. Bagi Anda yang ingin menambah penghasilan, situs ini layak dicoba.

Situs ini terbilang unik karena mneyediakan free e-book untuk PDA, iPod atau E-book reader lainnya. Meskipun dengan tampilan yang sedehana, namun situs ini menampung lebih dari 21.000 buku. Anda juga dapat memilih bahasa dengan mengklik opsi bahasa di menu utamanya. Sayangnya bahasa indonesia belum mendukung.

Memoware adalah situs penyedia dokumen, literatur, peta dan manuskrip-manuskrip penelitian lainnya. Memoware juga mendukung format yang dapat dikonversi menjadi e-book yang dapat dibaca via device yang berbasis Pocket PC, Palm OS, Windows Mobile dan Symbian. Jadi, kemana pun Anda pergi e-book mereka akan siap menyertai.

  9. free-ebooks.net
Dalam website ini, salah satu varietas dapat menemukan link untuk informasi yang dibutuhkan. Siapa saja dapat bergabung situs ini dan mendaftar secara gratis. Untuk memulai sebuah kategori dapat dipilih atau diakses oleh judul buku itu. Dalam website ini, salah satu varietas dapat menemukan link untuk informasi yang dibutuhkan. Siapa saja dapat bergabung situs ini dan mendaftar secara gratis. Untuk memulai sebuah kategori dapat dipilih atau diakses oleh judul buku itu.


 10. freebookspot.com 
FreeBookSpot adalah sumber online gratis e-buku download. Ada 4485 gratis e-buku dalam 96 kategori yang penyimpanan sampai dengan 71, 97 GB. Cari dan download tersedia untuk mendapatkan buku gratis dalam berbagai kategori seperti ilmiah, rekayasa, pemrograman, fiksi dan buku lainnya. Tidak dibutuhkan pendaftaran untuk download gratis e-buku.

11. Gutenberg.org 
Ada hampir 30.000 buku gratis di Project Gutenberg yang dinamai pelopor pencetakan Jerman, Gutenberg. Tidak hanya pembaca biasa, tetapi juga peneliti dan akademisi dapat bergantung pada sumber referensi yang tersedia di website ini.

  12. e-book.com.au 
 freebooks Internet Public Library menyediakan lebih dari 20.000 buku gratis tersedia secara online. Link lain untuk website ini http://www.IPL.org http://www.20ipl%..% 20org. Bahkan koran harian atau mingguan dan majalah bulanan di seluruh dunia juga dapat dibaca bebas.

13. getfreeebooks.com  
Getfreeebooks.com sebuah e-book gratis situs mana buku gratis dapat didownload gratis. E-buku yang dapat ditemukan dalam situs ini dikumpulkan dari seluruh dunia. Ada banyak fiksi dan non-fiksi e-buku untuk setiap pilihan pembaca.

14. ebookdirectory.com 
Website ini menyediakan pembaca dengan link manfaat yang berbeda. Latest meliputi jumlah 20.000 gratis e-buku yang mencakup komputer, perbaikan diri, sastra, bisnis, penerbitan, anak-anak dan banyak lagi. Setiap pencari e-buku gratis tidak boleh melewatkan isi direktori tersedia di sana. 

 15. onlinefreeebooks.net 
OnlineFreeEBooks menyediakan link ke berbagai buku-e (kebanyakan dalam PDF) mencakup dalam 9 kategori besar yaitu: E Otomotif-buku, E Bisnis-buku, E Insinyur-buku, E Gadget-buku, E-buku Hardware, Kesehatan & Kedokteran E -buku, E-buku Hobi, Pemrograman & Teknologi E-buku, Sport & Seni Bela Diri E-buku.


16 ebooklobby.com 
Gratis e-buku dalam eBookLobby dibagi ke dalam kategori yang berbeda yang berkisar dari bisnis, seni, komputer, pendidikan teknologi dan sebagainya. Setiap kategori yang sesuai e-buku dapat dicari dan di-download sesuai dengan kebutuhan.

17 onlinecomputerbooks.com 
OnlineComputerBooks berisi rincian tentang buku-buku komputer gratis, gratis e-buku, buku online gratis dan bab sampel yang berhubungan dengan Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, Internet, Bisnis, Pemasaran, Matematika, Fisika dan Ilmu Pengetahuan yang disediakan oleh penerbit atau penulis.

18 freetechbooks.com 
FreeTechBooks daftar online gratis ilmu komputer, teknik dan buku-buku pemrograman, buku pelajaran dan catatan kuliah, yang semuanya secara hukum dan bebas tersedia melalui Internet. Sepanjang FreeTechBooks, istilah lain yang digunakan untuk merujuk pada sebuah buku, seperti e-buku, teks, dokumen, atau catatan monogram 

19 http://www.freebookspot.es/
FreeBookSpot adalah sumber online gratis e-buku download. Ada 4485 gratis e-buku dalam 96 kategori yang penyimpanan sampai dengan 71, 97 GB. Cari dan download tersedia untuk mendapatkan buku gratis dalam berbagai kategori seperti ilmiah, rekayasa, pemrograman, fiksi dan buku lainnya. Tidak dibutuhkan pendaftaran untuk download gratis e-buku.

20 https://www.gutenberg.org/
Ada hampir 30.000 buku gratis di Project Gutenberg yang dinamai pelopor pencetakan Jerman, Gutenberg. Tidak hanya pembaca biasa, tetapi juga peneliti dan akademisi dapat bergantung pada sumber referensi yang tersedia di website ini. 

4eBooks memiliki koleksi ebooks pemrograman komputer . Setiap ebook download memiliki review pendek dengan deskripsi. Kita dapat menemukan lebih dari ribuan ebooks gratis di setiap bidang pemrograman komputer seperti. Net, Actionscript, Ajax, Apache dan lain-lain 

ManyBooks menyediakan ebooks gratis untuk PDA, iPod atau e-book Reader . Anda dapat menelusuri secara acak untuk ebook melalui judul yang paling populer, rekomendasi atau ulasan terakhir untuk pengunjung. Ada 21.282 eBook tersedia di sini dan mereka semua gratis! 


FreeComputerBooks terdiri dari kumpulan besar online gratis Komputer, Pemrograman, Matematika, Buku Teknik, Catatan Kuliah dan Tutorial. Hal ini sangat baik dikategorikan oleh topik, dengan 12 kategori tingkat atas, dan lebih dari 150 sub-kategori.

FreeTechBooks daftar gratis ilmu komputer online, teknik dan pemrograman buku , buku pelajaran dan catatan kuliah , yang semuanya legal dan tersedia secara bebas melalui Internet. Sepanjang FreeTechBooks , istilah lain yang digunakan untuk merujuk kepada sebuah buku, seperti ebook , teks , dokumen , monogram atau catatan .

 Scribd , dokumen situs berbagi online yang mendukung Word, Excel, PowerPoint, PDF dan format populer lainnya. Anda dapat men-download dokumen atau menanamkan dalam blog atau halaman web.

 Globusz adalah rumah epublishing yang unik, yang mengkhususkan diri di download e-book gratis. Mereka juga menyediakan sangat baik Star Rating Showcase untuk penulis baru dan berkembang. 

 KnowFree adalah portal web di mana pengguna dapat bertukar bebas e-buku, video pelatihan dan bahan lainnya untuk tujuan pendidikan dan self-praktek. 

Memoware memiliki koleksi unik ribuan dokumen (database, sastra, peta, referensi teknis, daftar, dll) khusus diformat untuk dapat dengan mudah ditambahkan ke perangkat PalmOS ,Pocket PC, Windows CE, EPOC, Symbian atau perangkat genggam lainnya.

SnipFiles menawarkan ebooks gratis dan software secara legal dengan membawa atau mencapai PLR, jual kembali atau master hak untuk semua produk di halaman mereka.

BookYards adalah portal web di mana buku-buku, materi pendidikan, informasi, dan konten akan bebas untuk siapa saja yang memiliki koneksi internet. 

 Online Page Buku adalah Listing lebih dari 30.000 buku gratis di Web.

AskSam Ebooks memiliki koleksi e-book gratis seperti Shakespeare, dan berbagai macam teks hukum & pemerintah. 

 Baen Free Library adalah perpustakaan online download novel fiksi ilmiah.

 Gratis ebooks di eBookLobby dibagi ke dalam kategori yang berbeda. Categorys berkisar dari bisnis, seni, komputasi dan pendidikan. Pilih kategori sesuai dengan e-book yang Anda cari. 

Gratis EBook lainya
  1. PlanetPDF - Sebuah koleksi kecil novel klasik semua dalam format PDF.
  2. DailyLit - Baca buku secara online melalui email harian dan RSS feed.
  3. Wikibooks - Wikibooks adalah komunitas Wikimedia untuk menciptakan perpustakaan gratis buku pelajaran pendidikan bahwa siapa pun dapat mengedit.
  4. Dwalin - Free novel dalam format teks.
  5. Project Gutenberg - Free ebooks dari produsen.
  6. Adobe Gratis eBook - eBook Gratis Di daerah Adobe, Anda dapat men-download, membuka, dan membaca buku-buku elektronik pada komputer pribadi atau perangkat membaca.
  7. Live & Free - Sebuah halaman link ke beberapa buku terbaru dari penulis yang hidup tersedia gratis secara online.
  8. Franklin - Ribuan judul bebas dalam teks dan file HTML format.
  9. Readeasly - Sebuah perpustakaan online ebook yang telah dirancang untuk memberikan pengalaman membaca yang adaptif!
  10. PDFbooks - Situs baru ini menawarkan sekitar 4.700 domain publik download e-book.
  11. Witguides - Sebuah sumber online untuk berbagai berguna e-buku yang benar-benar gratis tanpa perlu mendaftar atau membeli sesuatu.
  12. Diesel eBook -Penawaran ebooks gratis diformat untuk kedua Microsoft Reader dan Mobipocket.
  13. Free book Miners -eBook Gratis untuk pendidikan, penelitian atau hiburan.
  14. Planet eBook -sastra klasik gratis untuk men-download dan berbagi.
  15. e-Library - Banyak ebooks gratis yang tersedia untuk di-download.
  16. Bookboon - Menyediakan ebooks gratis untuk siswa dan wisatawan dalam format PDF. Tidak dibutuhkan pendaftaran.
 Kunjugi Juga Sumber Buku di Bawah Ini:
















Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger