.
» » » Pemain Asal Papua Resmi Dipinang Klub MU

Pemain Asal Papua Resmi Dipinang Klub MU

Penulis By on Sunday, 28 August 2016 | No comments

Pemain Sepakbola Asal Papua, Patrich Wanggai (Bola.net).
Pemain sepakbola asal Papua Patrich Wanggai resmi dipinang Madura United. Pemain yang saat ini tercatat sebagai Top Scorer Liga Timor Leste sudah membubuhkan tandatangan kontrak dengan Madura United.

Hal itu, sebagai wujud resmi Wanggai akan bermain bersama-sama dengan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan.

Penandatangan kontrak Wanggai sebagai pemain Madura United, diakui Manajer Haruna Soemitro selesai lebih cepat dari target semula yang dijadwalkan minimal selesai saat masa pendaftaran pemain sesi kedua Kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC).

"Alhamdulillah peresmian Patrich Wanggai sebagai pemain Madura United sudah selesai ditandai dengan penandatanganan kontrak. Perkembangannya lebih cepat dari yang direncanakan," kata Haruna dikutip dari laman, maduraunitedfc.com.

Patrich resmi sudah bergabung dengan skuad Madura United lainnya pada 25 Agustus. Namun, secara resmi pemain yang sempat menjadi tandem Boaz Solossa tersebut akan diperkenalkan pada suporter pada 27 Agustus nanti, tepatnya saat pertandingan Madura United melawan Barito Putra.
Kepastian Wanggai berbaju Madura United juga langsung dengan peresmian nomor punggung yang akan menjadi identitasnya selama berbaju loreng merah putih. Wanggai akan menggunakan nomor punggung 27 sebagai nomor favoritnya dan juga sebagai tanggal akan diperkenalkan kepada suporter.
"Sejak kompetisi di Timor Leste selesai, saya memang sudah merencanakan untuk kembali bermain di tanah air. Sangat bersyukur saya bisa mencapai kesepakatan dengan Madura United, tim yang sebenarnya sangat ingin saya perkuat," ucap Wanggai.

Menurut Wanggai, penandatangan kontrak yang sudah selesai untuk resmi berbaju Madura united menjadi jalan mulus baginya untuk kembali eksis di pentas sepakbola Indonesia.

"Saya merasa kangen dengan stadion-stadion dan suporter di Indonesia. Semoga kompetisi sepakbola Indonesia kembali berjalan dengan lancar," harap Wanggai.

Kendati sudah resmi menandatangi kontrak, Wanggai masih belum bisa dimainkan saat Madura united menghadapi Barito Putra.

Wanggai baru bisa dimainkan di putaran kedua, tepatnya saat Madura United melawat ke kandang Arema Cronus pada 2 September nanti.
(RN/RN)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya