.
» » » » Angel Alvredo Vera Ingin Datangkan Penyerang Baru di Persipura

Angel Alvredo Vera Ingin Datangkan Penyerang Baru di Persipura

Penulis By on Sunday, 12 March 2017 | No comments


JAYAPURA - Pelatih Persipura Jayapura Angel Alvredo Vera mengatakan ingin mendatangkan penyerang baru untuk mendampingi Boaz TE Solossa dan Ferdinando Pahabol di lini depan untuk mengarungi Liga 1 musim ini.

"Saya masih ingin menambah satu pemain di bagian depan," kata Angel Alvredo Vera di Kota Jayapura, Papua, Kamis.

Menurut dia, pemain yang akan berposisi sebagai penyerang itu harus mempunyai kemampuan lebih baik dari pada pemain asing yang ada di skuad tim berjuluk Mutiara Hitam, sehingga bisa membawa kemenangan bagi Persipura Jayapura.

"Saya melihat ada sejumlah nama pemain depan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, nantinya itu akan dilihat lagi," katanya.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengaku belum bisa menyebutkan nama-nama pemain depan yang tengah diincar olehnya, namun hal itu sudah disampaikan kepada manajemen tim yang bermarkas di Stadion Mandala Kota Jayapura, Papua.

"Harapannya manajemen Persipura bisa menyetujui apa yang saya sarankan terutama pada posisi pemain depan," katanya.

Alvredo menambahkan kini ia tengah menggenjot fisik pemain Persipura Jayapura untuk persiapan Liga 1 yang akan digulirkan dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, sejumlah pemain berkostum merah hitam itu ada yang tidak diperpanjang kontraknya lagi oleh manajemen Persipura Jayapura, seperti pemain belakang Andri Ibo dan Jaelani Arey Yekerek Sibi, Izac Wanggai dan juga pemain yang terlebih dahulu meninggalkan tim adalah Bio Paulin Pierre.

Sedangkan penyerang asing Eduard Wilson Junior sedang dipertimbangkan apakah tenaganya masih dibutuhkan oleh tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu.

Tim juara Torabika Soccer Championship 2016 ini masih dipusingkan dengan sponsor yang akan mendukung mereka menghadapi musim baru dengan nama Liga 1, yang digembor-gemborkan lebih menarik dan seru dari musim-musim sebelumnya. (antara)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya