.
» » » Perayaan HUT Ke 34 SD Negeri Inpres Kotabaru Nabire

Perayaan HUT Ke 34 SD Negeri Inpres Kotabaru Nabire

Penulis By on Sunday, 12 March 2017 | No comments

SD Negeri Inpres Kotabaru Nabire, di usianya yang ke 34 tahun, diharapkan untuk terus meningkatkan mutu dan kinerjanya dalam memajukan dan mensukseskan pendidikan di kabupaten Nabire.

Harapan tersebut diungkapkan Kepala Sekolah SD Negeri Inpres Kotabaru Nabiree, Johanis Leo Somar, saat memberikan sambutan pada Ibadah Syukuran Perayaan HUT ke 34, SD Negeri Inpres Kotabaru Nabire, sabtu pagi (11/03).

“Melalui perayaan HUT ke 34 SD Negeri Inpres Kotabaru tersebut, pihak sekolah akan terus berupaya untuk merefleksikan diri kembali tentang perjalanan sekolah SD Negeri Inpres Kotabaru selama 34 tahun,” ungkap Johanis Leo Somar.

Usai sambutan, Kepala Sekolah Johanis Leo Somar melantik kepengurusan Komite SD Negeri Inpres Kotabaru Nabire, periode 2016-2018.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Panitia HUT Ke 34 SD Negeri Inpres Kotabaru, Elsmar Huwae, dalam laporannya mengatakan, sejumlah kegiatan telah dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke 34 SD Negeri Inpres Kotabaru Nabire.

Acara syukuran HUT ke 34 SD Negeri Inpres Kotabaru tersebut, diawali ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Evelin Maraaja Pondaag S.Th, dan mengusung tema “Dengan Berpendidikan Kita Dapat Menciptakan & Mencerdaskan Anak bangsa,” serta sub tema “Dengan Ulang Tahun Yang Ke 34, Kita Tingkatkan Kekeluargaan & Semangat Belajar & Mengajar Di Sekolah Ini”.

Acara ini juga dihadiri para mantan Kepala Sekolah SD Negeri Inpres Kotabaru Nabire, para alumni dan tamu undangan.

(RRINabire/Robi.Fanindi)
http://www.nabire.net/news-info/258/
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya