BREAKING NEWS
Search

Michael Essien Gabung Persib Bandung

Michael Essien ketika masih membela Chelsea (foto: Sky Sport)
Bandung - Mantan gelandang Chelsea, Real Madrid dan juga AC Milan, Michael Essien akhirnya tiba di Indonesia dan siap bergabung bersama Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2017 yang akan berlangsung mulai tanggal 15 April 2017.

Dari pantauan media ini, kedatangan Essien ke Indonesia langsung menjadi buah bibir bahkan hingga berita ini dimuat nama Essien masih menjadi trending topic Indonesia di jejaring twitter.

Bergabungnya Essien bersama skuat Maung Bandung disebut-sebut sebagai hadiah ulang tahun klub yang ke-84 oleh manajer Persib Umuh Muchtar.

Belum diketahui secara pasti berapa gaji Michael Essien yang harus dibayarkan oleh Persib Bandung namun dengan kedatangan nama besar di sepakbola Indonesia tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi sepakbola Indonesia.

Sembilan musim dihabiskan Essien di Stamford Bridge sejak bergabung dengan tim yang bermarkas di Ibukota Inggris, London, tersebut pada musim 2005.

Pada ujung karier bersama Les Blues, Essien sempat dipinjamkan ke Real Madrid pada 2012-2013. Selepas dari Chelsea, sang pemain hengkang ke AC Milan pada 2014-2015 dan Panathinaikos musim 2015-2016. (HARPA)



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Michael Essien Gabung Persib Bandung