Home » , , » Tim Putri Papua Melaju Ke Partai Final Piala Putri Nusantara 2017

Tim Putri Papua Melaju Ke Partai Final Piala Putri Nusantara 2017

Tim Putri Papua Melaju Ke Partai Final Piala Putri Nusantara 2017
Jepara – Tim sepakbola putri Papua berhasil melaju ke partai final Piala Putri Nusantara 2017. Sebelumnya, mereka berhasil menaklukkan Tim Putri Jawa Timur (Jatim) pada laga semi-final di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Minggu (12/3/2017).

Sebagai juara grup B, Papua harus bersusah payah untuk mengungguli Jatim. Pada waktu normal, kedua tim bermain imbang 1-1. Pertandingan pun dilanjutkan lewat babak adu penalti untuk menentukan pemenang. Akhirnya, Papua berhasil menang dengan skor 2-0 di babak adu penalti ini.

Pada partai final, Papua akan bertemu dengan Bangka Belitung (Babel). Babel berhasil lolos ke final setelah menaklukkan Jawa Barat (Jabar) dengan skor telak 6-2. Enam gol kemenangan Babel dilesakkan Vibi Oktavia pada menit keenam, 30′, dan 52′, serta Safira Eka (58′ dan 60′), dan Minarni (47′).

Laga final rencananya bakal digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Selasa (14/3/2017). Dijadwalkan, pada pertandingan laga Final tersebut akan dihadiri ketua umum PSSI Edy Rahmayadi. Sedangkan perebutan peringkat ketiga antara Jatim melawan Jabar digelar, hari ini.

Piala Putri Nusantara sebelumnya diharapkan bisa menjadi ajang untuk menemukan talenta untuk timnas sepakbola putri Indonesia. Mengingat, ada beberapa agenda internasional juga yang akan diikuti timnas putri, seperti Piala AFF Wanita U-15 2017 yang digelar di Laos, 8-20 Mei mendatang.
(Baharudin – satupedia.com)
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger