Home » » Ini Komentar Indra Sjafri, Setelah Dengang Papua Bicar

Ini Komentar Indra Sjafri, Setelah Dengang Papua Bicar

Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri menyambut baik niatan pelatih Persipura U-19, Abdul Munap yang mengundang dirinya untuk datang ke Papua untuk mencari pemain timnas U-19.

Indra Sjafri sendiri sebelumnya secara khusus kepada TopSkor.id mengatakan bahw
a dirinya mengaku sudah berkomunikasi dengan pelatih U-19 di Papua, karena menurut Indra timnas akan hambar bila tidak ada pemain Papua.
 
“Kita ada kriteria, siapapun pelatihnya ada empat kriteria,  taktik, kemampuan taktikal, fisik, dan mental. Saya lagi berkomunikasi kepada semua pelatih dari U-19 dan saya kemarin berkoordinasi dengan coach Thomas dari Persipura, karena tidak ada orang Jayapura akan hambar timnas ini,” ujar Indra.

Lebih lanjut Indra juga mengatakan akan erencanakan untuk bertolak ke Bumi Cendrawasih untuk melihat bakat terpendam di Papu

“Lagi kita rencanakan (ke Papua) siapa tahu ada pemain berbakat lainnya di luar pemain Persipura U-19 yang ikut kompetisi,” ujar Indra kepada TopSkor.id

Indra juga mengakui bahwa ada yang kurang dari tim besutannya bila tidak ada orang Papua.
“Dari awal saya sudah tekankan, bahwa agak kurang rasanya kalau tidak ada pemain dari Papua, sebenarnya ada satu nama,” beber Indra.
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger