Home » , , » Bank Papua Resmikan Gerai ATM Pertama

Bank Papua Resmikan Gerai ATM Pertama

JAYAPURA– PT Bank Pembangunan Daerah Papua (Bank Papua) meresmikan Galeri ATM pertamanya yang diharapkan mampu menjadi titik awal transformasi dari perusahaan milik daerah tersebut.

“Mudah-mudahan ini salah satu cara untuk bertransformasi. Kita juga akan buat digital banking untuk mendukung transaksi nasabah. Itu sedang kita siapkan sambil menunggu izin dari OJK,” ujar Direktur Utama Bank Papua, F. Zendarto, di sela-sela peresmian galeri ATM tersebut, di Jayapura, Kamis.

Ia menjelaskan tujuan utama dari pembangunan galeri ATM tersebut adalah untuk merubah wajah perusahaan untuk lebih terbuka dan menarik bagi masyarakat.

“Ini salah satu cara untuk memudahkan nasabah. Di sini ada lima mesin anjungan tunai dan satu mesin setoran tunai,” kata dia.

Zendarto memandang keberadaan galeri ATM Bank Papua perlu diperbanyak di daerah lain, namun pihaknya masih harus mengevaluasi keberadaan layanan tersebut.

“Kita akan coba di daerah lain. Ini baru mulai, kita akan lengkapi yang kurang-kurang karena ini akan jadi model bagi perusahaan,” kata dia.

Menurut dia, Bank Papua akan terus mengembangkan layanannya, dan yang tidak bisa ditinggalkan adalah layanan dengan dasar dunia digital

“Nanti juga ada `tap cash` dengan menggunakan ponsel yang sudah ada `QR`,” ujar Zendarto.
(dwisan/ttcom (TAJUKTIMUR.COM




Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger