Home » , » Kami Masih Tetap Anak Tiri

Kami Masih Tetap Anak Tiri

Saya baru saja membaca seubua tulisan dari Sdr. Deni Siregar dengan judul PAPUA BUKAN ANAK TIRI LAGI. Cukup menarik.... Memang sejumlah besar infrastruktur yang dibangun khususnya dalam 3 tahun kepemimpinan Presiden JOKOWI terbilang fantastis.

Pasar Mama-mama, Tol laut, Tol udara, Pembangkit listrik, pelabuhan, Rek kereta api, dan jalan trans Papua. Ditambah lagi dengan kunjungan Presiden kurang lebih 4 kali ke Bumi Cenderawasih ini...

Sayangnya...upaya keras pemerintah pusat tersebut dirusak oleh ulah pasukan elit POLRI di Kabupatan Deyai beberapa hari lalu yang menewaskan seorang remaja dan beberapa lainnya luka-luka kena tembakan di Deyai.

Ya....kasus DEYAI BERDARAH telah menambah daftar panjang pelanggaran HAM di tanah kami, yang mana belum satu pun proses hukum terhadap kasus-kasus di tanah kami terselesaikan.

Kami semakin yakin bahwa kami bukan Indonesia, kami bukan anaknya Ibu Pertiwi. Kalaupun anak.....mungkin kami hanya ANAK TIRI....

Karena kami anak tiri maka walaupun kami demo hanya oleh 100 orang, kami dikawal dengan peluru tajam, sedangkan 7 juta ANAK KANDUNG yang demo Ahok di DKI cukup dikawal dengan gas air mata dan peluru karet.

MAAF BUNG DENI SIREGAR, KAMI MASIH TETAP ANAK TIRI IBU PERTIWI.

Ditulis Oleh: Pastor John Jonathan Nap

#EmbunBaliem
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger