Home » , » KEMANA ARAH SEPAK BOLA DOGIYAI..?

KEMANA ARAH SEPAK BOLA DOGIYAI..?

Skuat Persido Dogiyai di Liga 3 Zona Papua 2017
KEMANA ARAH SEPAK BOLA DOGIYAI..??
“Uang akan melaju datang selalu seketika Karir terbaik selalu ada di pundak”

Di lingkup sepak bola seluru dogiyai, saya menjadi bigung dan kadang-kadang berpikir panjang lebar,dan selalu muncul seribu pertanyaan di benak saya bahwa sebenarnya ada apa dengan Persido Dogiyai?.. sampai klub Persido selalu timbul tenggelam, karena pegalaman kemarin di ajang liga Nusantara yang baru bergulir dan baru saja berakhir itu, klub kebanggaan masyarakat dogiyai tidak di ikut sertakan, pada hal dari seluru klub tanah Papua sudah berpartisipasi dan menunjukkan bakatnya disana.

Perlu peran pemimpin yang bisa menentukan manajemen yang baik dalam menagani tim Persido Dogiyai di kamudian hari, jangan berfikir untuk Nepotisme dalam Memimpin dan Pemimpin tidak berpikir pada money tetapi lebih serius untuk berkarir, agar bisa membawa nama baik daerah ke muka Nasional dan juga karir para pemain asli Dogiyai menjadi pemain yan Profesional.

Banyak pemain asli Dogiay merasa kecewa setelah mendegar isu kalau tidak ada respon positif dari penjaga daerah (Pemerintah Daerah) saat-saat persiapan menuju kompetisi dan hal ini menjadi salah satu gunting/kekecewaan dan mempersempit bakat-bakat anak mudah Dogiyai yang ingin menunjukkan bakatnya di ajang level Nasional melalui tim asalnya .

“Kata Hati Saya;.Saya secara khusus ingin bermain membela tanah kelahiran saya Dogiyai. Saya tidak akan berhenti bemain bola sebelum saya bermain membela tanah kelahiran saya Dogiyai melalui klub PERSIDO Dogiyai” ( Catatan: Nomen Douw)
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger