Home » » Gubernur Papua Lantik Wabub Kabupaten Asmat

Gubernur Papua Lantik Wabub Kabupaten Asmat

Penjabat Gubernur Provinsi Papua, Syamsul Arief Rivai, Senin (16/4), melantik Yulius Patandianan sebagai wakil Bupati (Wabub) Kabupaten Asmat periode 2010-2015, menggantikan Saridjan Motong yang tidak dapat melaksanakan tugasnya karena sakit.

Pelantikan Wakil Bupati Asmat dilakukan di Gedung Sasana Krida Kantor Gubernur Papua, melalui sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Asmat dan dihadiri oleh seluruh pimpinan SKPD Kabupaten Asmat, Forkompimda Kabupaten Asmat dan Tokoh Adat.

Dalam sambutannya, di Jayapura, Senin (16/4), Gubernur Syamsul Arief Rivai, mengatakan,  dengan dilantiknya wakil Bupati Asmat, diharapkan proses pembangunan di daerah itu dapat berjalan baik.

"Saya ingatkan untuk mengingat selalu kepercayaan yang diberikan memiliki konsekuensi dan konsenkuensinya adalah sebuah tanggung jawab. Untuk itu, harus bekerja dengan baik dalam membangun Kabupaten Asmat sesuai masa jabatan yang ditetapkan dengan mengedepankan asas celan and good govermance untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan beriwibawa," katanya.
 
 
 
[ JUBI  ]
 
 
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger