.
» » » Persiwa siap "tempur" hadapi Persisam

Persiwa siap "tempur" hadapi Persisam

Penulis By on Tuesday, 26 June 2012 | No comments

Jayapura  - Pelatih Persiwa, Gomes de Olivera, mengatakan, saat ini timnya dalam kondisi siap "tempur" saat menjamu Persisam di Stadion Pendidikan, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Rabu malam, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL).

"Anak-anak siap tempur demi meraih poin sempurna saat menjamu Persisam nanti malam," kata Gomes ketika dihubungi via telepon seluler dari Jayapura.

Menurut dia, Yesaya Desnam dan kawan-kawan telah berlatih pada pagi tadi dan berkomitmen menyuguhkan permainan menyerang yang cantik dan menawan demi meraih poin sempurna saat menjamu Persisam Putra Samarinda.

Meskipun saat ini tim berjuluk "Badai Pegunungan" itu tengah dililit sejumlah masalah internal.

"Saya dan anak-anak telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan ini merupakan pertandingan kandang terakhir kami," katanya.

Ia juga mengatakan, hal lain yang juga mendukung komitmen tersebut, pasukan hijau-hitam tidak ada yang terakumulasi kartu kuning.

"Tidak ada yang akumulasi kartu, dan kami akan memberikan permainan menyerang ala Persiwa kepada Persisam," katanya.

Disinggung terkait gaji pemain dan dirinya sebagai pelatih yang belum dibayar, mantan lelaki berkebangsaan Brasil yang pernah membesut Perseru dan Persebaya itu mengatakan bahwa manajemen Persiwa telah memberikan jawaban yang cukup menyegarkan.

Sehingga hal itu tidak terlalu dipusingkan, dan yang terpenting saat ini adalah bagaimana ia dan anak-anak "Badai Pegunungan" menjaga posisi tiga di klasemen LSI hingga musim kompetisi selesai nanti.

"Iya hal itu (gaji) telah kami bicarakan dengan manajemen. Yang penting saat ini menunjukan sikap dedikasi dan loyalitas kepada tim," katanya.

Saat ini, tim kebanggaan warga Jayawijaya, Persiwa Wamena, berada di urutan tiga klasemen LSI dengan poin 55 dari 30 kali melakoni pertandingan.

Dan pada pertandingan terakhir saat menjamu Mitra Kukar, tim yang bermarkas di Stadion Pendidikan itu meraih kemenangan 3-1.    
(ANTARA News)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya