BREAKING NEWS
Search

Warga Kwamki Lama Kembali Baku Panah, Puluhan Orang Terluka

Papua - Dua rumah dibakar salah satu kelompok warga saat bentrok dua kelompok warga yang kembali terjadi di Kwamki Lama, Timika, Papua pagi tadi.

Selain itu, lebih dari 30-an warga dari kedua kubu terluka kena panah. Dua kelompok warga di Kwamki Lama, pagi tadi kembali saling serang dengan menggunakan panah dan senapan angin. Massa dari kedua kubu terus bertambah dari berbagai lokasi pemukian di Timika. Mereka berdatangan untuk membantu keluarga mereka yang terlibat bentrok. Polisi tidak dapat berbuat banyak untuk melerai pertikaian karena kedua kubu terus melakukan aksi saling serang. Sementara 30-an warga yang terluka dilarikan ke rumah sakit umum daerah dan Rumah Sakit Mitra Masyarakat Timika. Pertikaian dua kelompok warga pagi tadi merupakan yang kesekian kalinya. Hari ini merupakan hari terakhir yang diberikan polisi atas permintaan kedua kubu untuk bertikai. Sebelumnya, kedua kubu meminta polisi memberikan waktu 3 hari untuk saling serang. Hingga saat ini korban meninggal sebanyak 5 orang dari kubu kampung atas dan 1 orang dari kubu kampung bawah Kwamki Lama.

 KBR68H



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Warga Kwamki Lama Kembali Baku Panah, Puluhan Orang Terluka