.
» » » Bertandang ke Papua, Persija Tanpa 4 Pemain

Bertandang ke Papua, Persija Tanpa 4 Pemain

Penulis By on Monday, 9 July 2012 | No comments

JAKARTA – Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat empat pemainnya saat bertandang ke Tanah Papua untuk berlaga melawan Persidafon Dafonsoro di Stadion Barnabas Youwe, Sentani, Jayapura, Rabu (11/7/2012). Keempat pemain yang absen adalah Fabiano Beltrame, Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, dan Octavianus karena terkena akumulasi kartu saat bertanding melawan Deltras Sidoarjo, Jumat lalu.

Kendati demikian, "Macan Kemayoran" dipastikan sudah bisa didampingi oleh Pelatih Iwan Setiawan saat berhadapan dengan Persidafon. Pada laga sebelumnya di Sidoarjo, Iwan tidak mendampingi tim karena sakit.

Kehadiran Iwan diyakini akan menambah semangat Bambang Pamungkas dkk dalam meredam permainan Persidafon. Pasalnya, Persija membutuhkan poin penuh untuk bisa membawa tim menggeser Persela Lamongan dalam perebutan peringkat keempat Indonesia Super League (ISL) dengan tambahan syarat bahwa pada pertandingan terakhir, Persela harus menyerah di tangan Arema Indonesia.

Dalam laga ini, Persija hanya akan membawa 14 pemain melawan Persidafon. Ke-14 pemain tersebut adalah Andritany Ardhiyasa (kiper), Galih Sudaryono (kiper), Leo Saputra, Hasim Kipuw, Saronih, Ngurah Nanak, Precious Emuejeraye, Amarzukih, Delton Stevano, Jeong Kwang Sik, Rudi Setiawan, Rachmat Affandi, Pedro Javier, dan Bambang Pamungkas.(KOMPAS)



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya