.
Selamat Datang di Portal Radio Suara Dogiyai Fm

Penyaluran Raskin di Kampung Menao dan Dipa Sampai di Tingkat Distrik

(ilustrasi)
Nabire - Penyaluran dan pendistribusian Beras Miskin (Raskin) untuk Distrik Menao dan Dipa Kabupaten Nabire baru sampai di kantor distrik hingga ke gudang penyimpanan sementara masyarakat yang ada di distrik.

Hal ini terkemukan dan penjelasan dari pihak Depot Logistik (Dolog) pada saat pertemuan dan rapat koordinasi antara pihak Pemkab Nabire melalui kepala-kepala kampung bersama pihak Dolog Nabire, yang berlangsung Rabu (7/3) kemarin di ruang rapat Wakil Bupati Nabire.

Dikatakan perwakilan dari Dolog Nabire, khusus untuk distrik yang baru dimekarkan seperti Distrik Menao dan Dipa pendistribusian dan penyaluran Raskin saat ini baru sampai di kantor distrik yang terdekat dan dapat dijangkau.
“Raskin di Kampung Menau dan Dipa sampai di tingkat distrik atau titik sasaran akhir di pihak distrik,” juga seperti terang Kepala Kantor Seksi Logistik (Kakansilog) Perum Bulog Nabire, Drs. Syarifuddin Nurlete menjawab pertanyaan dari Wakil Bupati terkait penyaluran Raskin untuk distrik yang notabene baru dimekarkan ini.

Sementara itu, soal jatah atau kuota Raskin saat ini, terang pihak Dolog, untuk jatah aman. Dan perlu diketahui bahwa jatah Raskin tahun 2012 ini hanya ada dari bulan Januari hinga bulan Mei mendatang. Selebihnya dari bulan tersebut, belum ada keterangan atau petunjuk dari Gubernur Papua.

“Untuk jatah Raskin Nabire saat ini aman, dan Raskin tahun ini baru untuk bulan Januari sampai bulan Mei, bulan berikutnya belum ada petunjuk atau surat dari Gubernur menyangkut hal tersebut,” imbuh Kadolog S. Nurlete

(ea/EA/bd-papuaposnabire.com)

Share this post :

PAPAN PENGUMUMAN

.

Statistik Blog

 
Support : Disclaimer | Privacy Policy | Kontak Kami | Forum Diskusi | Site Map | Tentang Kami
Copyright © 2017. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger