.
» » Jacky Noya dan Emas 10 kg di Badannya dengan penampakan seekor naga

Jacky Noya dan Emas 10 kg di Badannya dengan penampakan seekor naga

Penulis By on Wednesday, 4 July 2012 | No comments

Sosok Jacky William Noya  mendadak jadi perbincangan hangat setelah muncul di dalam acara silet di sebuah stasiun televisi swasta nasional.
Pria tambun bernama Jacky William B Noya ini, merupakan putra pribumi Maluku yang lahir di Ambon 45 tahun lalu, tepatnya pada  17 April 1967. Ia adalah pengusaha sukses asal Maluku di tanah rantau Papua. Ia rencananya akan maju sebagai calon gubernur Maluku pada periode 2013-2018. Namun bukan itu yang menjadi sumber kehebohan.

Pemberitaan tentang Jacky Noya di media infotainmen televisi berkisar tentang kisah suksesnya sebagai pengusaha tambang emas. Kisah sukses ini juga dikaitkan dengan penampakan seekor naga di langit yang sempat diabadikan Jacky Noya melalui kamera hapenya. Sejak saat itu, kehidupan Jacky Noya berubah drastis menjadi sosok kaya raya setelah menemukan tambang emas di Papua. Wajar jika sekarang, aksesoris yang dipakai Jacky Noya di taksir hingga miliaran rupiah, yang terdiri dari Jam tangan seharga 5 miliar, cincin, dan kalung emas seberat total 10 kg. Sinkron dengan julukannya sebagai raja emas dari Ambon.


Jacky Noya Sosok Dermawan

Sebagai seorang yang pernah merasakan kehidupan tanah rantau, tentunya sosok Jacky Noya paham betul dengan kehidupan serba kekurangan. Maka adalah hal yang wajar ketika ia berada di puncak kesuksesan ia akan semakin dermawan. Tidak tanggung-tanggung, setidaknya 37 miliar sudah siap digelontorkan Jacky Noya untuk kesejahteraan rakyat Maluku. Mulai dari bantuan rumah peribadatan, olah raga, hingga bantuan menjelang Ramadhan dan natal 2012. Semua dilakukan Jacky Noya sebagai bentuk syukur terhadap apa yang telah diperolehnya selama ini di tanah rantau.

 langsung saja nonton video di sumbernya


http://harisaryono.com/2012/07/jacky-noya-dan-emas-10-kg-di-badannya/


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya