BREAKING NEWS
Search

Kontingen Deiyai Siap Tampil Dilaga KNPI Papua

NABIRE – Kontingen Bola Volly, Kabupaten Deiyai siap berlaga di KNPI Papua yang akan berlangsung di beberapa pekan mendatang di Jayapura Papua. Seperti yang di sampaikan Manajer Persatuan Bola Voly Indonesia (PBSI) Kabupaten Deiyai Ivo Bobii.,S.Ip kepada Bintang Papua Senin (25/06) di Nabire bahwa persiapan tampail di laga KNPI Jayapura untuk Kabupaten Deiyai siap.

Menuju laga KNPI tersebut KNPI Deiyai berbagai kesiapan yang di lakukan beberapa cabang olahraga asal Kabupaten Deiyai antara lain cabang Sepak Bola, Bola Voly, Basket, serta masih beberapa yang belum sempat disebutkan. Kesiapan di mulai dari pembentukan mental dan spiritual, mejaring peserta, hingga latihan memantapkan peserta dengan bakat yang dimiliki.

“Untuk para peserta telah kami jaring berdasarkan bakat yang dimiliki dan itu telah kami tetapkan peserta yang resmi ikut serta. Dalam menjaring peserta kami utamakan bagi mereka yang bekal bakatnya sehingga ketika kami latih mereka tidak terlalu sulit, karena mereka mempunyai bekal. Semua cabang telah kami jaring di Lapangan Suharto waghete dan latihanpun juga pusatkan di lapangan tersebut,” jelasnya.

Dalam kesiapan yang dilakukan menurut ivo telah di bekali dengan baik serta memberikan latihan kepada pemain sehingga saat ini kami siap berlaga iven KNPI Provinsi pada beberapa pecan mendatang. Ketika di Tanya terkait dana bahwa menurut Ivo Bobi telah di anggarkan Pemerintah Daerah Kabupaten Deiyai. “Sehingga saat ini soal dana tidak ada kendala karena sudah di cairkan oleh Pemerintah. Dan pihaknya telah siap untuk berangkatkan ke Jayapura ikut serta dalam kegiatan tersebut,” jelasnya. (andy badii/tis/l03)

http://bintangpapua.com/tanah-papua/24183-kontingen-deiyai-siap-tampil-dilaga-knpi-papua



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Kontingen Deiyai Siap Tampil Dilaga KNPI Papua