BREAKING NEWS
Search

Tuntut Dana, Puluhan Seniman Palang Kantor Dewan Kesenian Papua

Puluhan seniman Papua Barat memalang kantor Dewan Kesenian Tanah Papua. Mereka menuntut dewan atas penggunaan dana APBD senilai 1,5 milyar. Koordinator pendemo Elly Krey mengatakan selama ini tidak ada hasil yang jelas dari berbagai aktivitas kesenian yang dikoordinir Dewan Kesenian.

"Mereka atas namakan seniman ini untuk kepentingan pribadi,seperti proyek saja. Kedua segera pertangung jawabkan keuangan yang cukup besar ini, karena selama ini badan pengurus lama orang-orang yang tertentu di dalam ini mengatas namakan Gubernur provinsi Papua Barat untuk menakut-nakuti seniman yang ada di daerah ini. Kami seniman kecewa karena dana-dana yang di turunkan dari pemerintah kami tidak tahu, dana 1,5 M kami pun tidak tahu,"katanya.

Koordinator pendemp seniman Papua Narat Elly Krey mendesak agar pengurus lama segera membentuk kepengurusan baru. Mereka minta orang yang duduk di dewan tersebut adalah orang yang mengerti dengan kesenian Papua. (KBR68H)



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Tuntut Dana, Puluhan Seniman Palang Kantor Dewan Kesenian Papua