Home » » Wasit Persib Vs Persiram Dikhawatirkan Main Mata

Wasit Persib Vs Persiram Dikhawatirkan Main Mata

Kiper utama Jendry Pitoy mengakui Persib bakal mendapatkan perlawanan
hebat dari Persiram Raja Ampat, yang tengah berjuang
agar lolos dari jurang degradasi.
( inilah.com/Bambang) Prasethyo
Bandung – Kiper utama Jendry Pitoy mengakui Persib bakal mendapatkan perlawanan hebat dari Persiram Raja Ampat, yang tengah berjuang agar lolos dari jurang degradasi. Dia pun berharap, tak ada 'main mata'.

Dengan mengemas 35 poin dari 32 pertandingan, Persiram masih terkunci di posisi 15. Agar terhindar dari zona degradasi, mereka membutuhkan dua kemenangan demi menjaga peluang tetap tampil di Indonesia Super League (ISL) musim depan.
Sehingga, potensi terjadinya 'main mata' dengan wasit sangat mungkin terjadi. Hal tersebut yang dikhawatirkan Jendry saat di jamu di Stadion Wombik Kilometer 16, Sorong, Kamis (5/7) sore nanti.
“Sebenarnya yang harus dikhawatirkan adalah kinerja wasit. Tapi mudah-mudahan dapat bekerja secara profesional saat tim tampil nanti,” kata Jendry melalui telepon selulernya.
Selain faktor nonteknis, Jendry mengaku tidak menemui kendala apapun, bahkan dirinya mengatakan, di dua sisa laga tandang ISL musim ini, melawan Persiram dan Sriwijaya FC, Kamis (11/7), dirinya akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik demi target kemenangan.
“Di sisa dua pertandingan ini, kami akan mempertahankan performa seperti di dua pertandingan kemarin-kemarin. Kita harus lebih baik lagi kalau bisa. Tapi yang namanya sepak bola, kalian tahu seperti apa, enggak bisa ditambah, dikali dengan hasil yang sudah pasti. Yang penting, kita bermain baik dalam pertandingan nanti,” ucapnya.[ito]
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger