Home » , , » PANIAI DAN DEIYAI MENCEKAM

PANIAI DAN DEIYAI MENCEKAM

DEYAI, Kondisi terakhir Deyai dan Paniai belum aman. Hampir seluruh wilayah dikuasai oleh militer, membuat masyarakat bingung, panik, dan dan kawater, apalagi, proses pertumbuhan ekonomi mereka pun mengalami staknan, sehingga dikawatirkan, banyak masyarakat yang akan mengalami korban, baik karena tindakan brutal militer, proses pengungsian, maupun karena kekurangan bahan makanan.

Menurut Frans Tomoki yang berada di lapangan langsung, minggu, 8/9/2012, pada via selulernya, "kondisi terakhir masyarakat di Deyai dan Paniai belum aman. masyarakat takut keluar rumah pada sore dan malam hari. Hampir seluruh wilayah dikuasai oleh Militer". Tambah Frans Tomoki, militer masuk ke dalam Pasar rakyat sipil dengan menggunakan senjata lengkap. tambahnya lagi, menurut informasi yang didapatnya, pada hari rabu besok, pasukan Brimob akan dikirim dari kelapa dua ke Dogiyai. sehingga, dikawatirkan, banyak korban akan berjatuhan.

Frans Tomoki mengkawatirkan kemungkinan buruk akan menimpah rakyat sipil Papua, dikarenakan, kebrutalan selalu dilakukan oleh Militer, baik TNI dan Polisi, yang selalu mengorbankan rakyat sipil Papua. (***BIKO...)

Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger