Home » , » Lim Jun Sik target juara bersama Persipura

Lim Jun Sik target juara bersama Persipura

Mantan pemain gelandang Sriwijaya FC Lim Jun Sik kini sudah terlihat berlatih bersama dengan Persipura Jayapura. Meski baru bergabung, Lim Jun Sik berani pasang juara bersama tim barunya tersebut.
"Bersama Persipura, saya ingin meraih gelar juara. Dan saya telah ada sejak beberapa hari ini di kota Jayapura," kata Lim di Jayapura, Papua, Selasa (09/10).
bagi Lim Jun Sik, Persipura adalah salah satu tim dengan kans besar untuk menjadi juara di musim depan. Hal ini bisa dilihat dari beberapa musim terakhir ketika Persipura selalu berhasil menembus papan atas klasemen.
"Saya ingin bergabung dengan Persipura sejak tiga tahun lalu, tapi kuota pemain asing waktu itu sudah cukup. Sehingga ia bermain dengan klub lain," katanya.

Lim Jun Sik, sejak pertengahan September lalu dikabarkan tidak lagi memperpanjang kontraknya dengan Sriwijaya. Sempat dikabarkan bergabung dengan Pelita Jaya, namun, akhirnya Lim memilih Persipura Jayapura setelah dikontak oleh Manejer Tim, Rudi Maswi. "Saya langsung terima tawaran dari Persipura. Pak Rudi Maswi yang hubungi saya melalui telepon seluler," katanya.

"Dan menurut saya, ini merupakan kesempatan yang tertunda pada tiga tahun lalu saat ingin bergabung dengan Persipura. Dan bermain di sini adalah impian saya saat menginjakkan kaki di Indonesia," imbuhnya. (ant/mac)
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger