Home » , » GOR Dirusak, Pemkab Jayapura Lapor Ke Polisi

GOR Dirusak, Pemkab Jayapura Lapor Ke Polisi

Sentani – Pemerintah Kabupaten Jayapura, Papua melaporkan aksi pengerusakan Gedung Olah Raga (GOR) Toware ke kepolisian setempat. Perusakan Gor diduga dilakukan oleh masyarakat setempat. Sekretaris Daerah Kabupaten Jayapura Edison Muabuay menduga aksi ini dilakukan akibat masalah sengketa tanah GOR yang sampai saat ini belum dibayarkan pemerintah. Kata dia akibat pengerusakan tersebut sejumlah kaca GOR Toware pecah.

“ iya ada terjadi kerusakan, terjadi kerusakan di bagian belakang terutama kaca. jadi datanya sudah ada dan kebetulan ada nama-nama warga yang bisa di panggil awal untuk di mintai keterangan, selanjutnya akan diketahui duduk persoalannya tentang mengapa mereka melakukan itu terus kemudian berapa besar kerusakannya."jelasnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Jayapura Edison Muabuay mengaku saat ini kepolisian Jayapura masih menyelidiki kasus tersebut. Masyarakat adat suku Tungkoye sempat memalang Gedung Olah Raga (GOR) Toware. Mereka menuntut pemerintah daerah untuk membayar ganti rugi lokasi tersebut. namun Pemerintah Kabupaten Jayapura mengklaim lokasi tersebut sudah dibayar lunas.

 KBR68H



Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger