Home » , » Persipura Bungkam Persiba 2-0

Persipura Bungkam Persiba 2-0

Kapten tim Persipura, Boaz Salossa
Papua - Ambisi Persipura Jayapura untuk bisa mengamankan tiga poin penting dalam laga kandangnya melawan tamunya Persiba Balikpapan akhirnya terpenuhi, seiring dengan hasil manis kala menundukan Wawan Hendrawan dkkk dengan skor 2-0, Rabu (27/2) di stadion Mandala Krida.

Skuat asuhan Jacksen F. Tiago tersebut memetik kemenangan atas tim Beruang Madu dengan skor 2-0 berkat gol dari Zah Rahan dan Boaz Solossa.

Bermain di kandang sendiri Tim berjuluk Mutiara Hitam tampil mendominasi. Pertahanan Persiba terus mendapatkan gempuran dalam 15 menit pertama, beruntung Wawan Hendrawan tampil impresif peluang Persipura berhasil dimentahkan.

Namun, di menit ke-18, Persipura akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan, Boaz berhasil mengirimkan bola yang mampu disambut oleh Zah Rahan untuk mencetak gol.

Setelah itu, Boaz memiliki peluang untuk menggandakan kedudukan melalui titik putih sayang Boaz gagal memanfaatkannya. Namun, di menit ke-33, Boaz berhasil membayar kesalahannya dengan mencetak gol untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.
 
Di paruh kedua, Persipura tetap mendominasi pertandingan dan terus memberikan tekanan. Namun, kali ini tidak ada peluang yang berhasil dikonversikan menjadi gol sehingga keunggulan dua gol tim tuan rumah tetap bertahan hingga laga berakhir.

Dengan kemenangan itu, Persipura merangsek naik ke posisi kedua menggeser Arema Indonesia dengan keunggulan selisih gol (.

Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger