RRI 30 DETIK

Cat-1

Cat-2

Nabire

Cat-4

» » » » Persipura Orbitkan Bintang Baru: Ricky Kayame

Ricky Kayam
 Papua - Tanah Papua & Persipura khususnya, tidak habis-habisnya mencetak bintang-bintang muda. Tak pernah terdengar namanya di pentas sepakbola nasional, kini sosok anyar muncul yaitu Ricky Kayame.

Nama Ricky Kayame muncul setelah Persipura meraih kemenangan telak 8-1 atas Persidafon Dafonsoro di Stadion Mandala Jayapura.

Masuk di menit ke 61, Ricky Kayame yang masih berusia 19 berhasil mencuri perhatian publik Jayapura. Berkat 2 golnya ke gawang Markus Horison, kini Ricky Kayame menjadi idola baru Mutiara Hitam.

Ketika dimintai komentarnya mengenai penampilan Ricky Kayame, pelatih Jacksen F Tiago menilai jika anak muda memiliki potensi dan masa depan yang cerah di dunia sepakbola.


Dengan 2 golnya itu, Ricky Kayame secara tidak langsung mampu membayar kepercayaan Jacksen dengan sempurna.
“Ada anak muda yang kami orbitkan, mampu mencetak 2 gol. Kami sangat bangga” ungkap Jacksen F Tiago menunjuk sosok Ricky Kayame.
Tidak hanya melahirkan bintang baru, Persipura juga semakin mengokohkan posisi mereka dipuncak klasemen ISL 2013. (sidomi.com)

Editor: Nick
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author RASUDOFM DOGIYAI

RASUDO FM DOGIYAI adalah blog komonitas radio yang ada di Kabupaten Dogiyai guna menambah jaringan dan informasih. Isi berita kutipan dari berbagai sumber, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain. Jika ada salah silahkan beri kritikan, Anda juga diperbolehkan untuk berkomentar yang tentunya tidak menyinggung SARA.

No comments

Leave a Reply

Dogiyai

Deiyai

Intan Jaya

Cat-5

Cat-6