BREAKING NEWS
Search

SMA YPK Nabire Gelar Pemilihan Ketua OSIS Periode 2013-2014

NABIRE - SMU YPK Nabire, menggelar pemilihan ketua OSIS periode 2013-2014, sebagai wujud demokrasi dan kepemimpinan warga sekolah. Kegiatan ini digelar sabtu (8/2), dan diikuti semua murid SMA YPK.

Kepala SMA YPK Nabire, Dra. Orpa Aibekob dalam arahannya mengatakan, pemilihan ketua OSIS ini mengajarkan kepada siswa untuk belajar berdemokrasi di lingkungan kecil dengan baik. Sehingga hal-hal negatif seperti perbedaan SARA bisa dihilangkan. Siswa juga bisa mengenal dan menerapkan kebhinekaan tunggal ika.

Setelah diambil 5 besar dari 11 kandidat yang mencalonkan diri, maka terpilih sebagai ketua OSIS SMU YPK Nabire periode 2013-2014 adalah Esri Douw dari kelas XI IPA, dan Delis Murib dari kelas XI IPS 1 menjadi wakilnya. Sementara sekretaris dijabat oleh Christian Wabes dari kelas XI IPS 2, diikuti oleh Ati kainama dari kelas XA sebagai wakil sekretaris, sedangkan bendahara dijabat Edison Papare dari kelas XB.

Adapun kegiatan pemeilihan ketua OSIS ini mengambil Tema, “Demokrasi Pemuda Membangun Nabire” untuk itu marilah kita belajar dari hal yang lebih kecil untuk menuju hal yang lebih besar. (NABIRE.NET)





nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “SMA YPK Nabire Gelar Pemilihan Ketua OSIS Periode 2013-2014